Sukses

Kata Jupe, Agus Yudhoyono Lebih Cocok Jadi Presiden

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez tampaknya begitu kecewa dengan kabar pencalonan Agus Yudhoyono dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Belum cukup menyalurkan unek-uneknya via Twitter, wanita yang akrab disapa Jupe ini kembali ke Instagram untuk menyalurkan pendapatnya.

Meski menentang pencalonan suami Annisa Pohan ini sebagai gubernur, bukan berarti Jupe lantas tak ingin Agus menjadi seorang pejabat publik. Justru sebaliknya, ia ingin putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menyandang kedudukan yang lebih tinggi lagi.

Jupe, sapaan Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal ini, terlihat dalam unggahan Julia Perez di Instagram, Jumat (24/9/2016). Jupe mengunggah sebuah foto Agus yang tengah berseragam militer dan menyandang senapan. "Cocok jadi PRESIDEN atau DKI 1 ? Kalo aku mau nya mas agus jadi jendral trus bagus di militer dan jadi PRESIDEN ... Kalo kalian?"

Dilempar pertanyaan oleh Julia Perez, tentu saja netizen langsung beramai-ramai menjawab. Kebanyakan netizen setuju dengan pendapat Julia Perez. "Bner bgt tu, hrus nya di di TNI dulu ampe posisi puncak, Baru terjun ke dunia politik, sayang bgt," tutur pemilik akun @pandawalima03.

"Samaaaaaaa . bagusan jd jendral trs lanjut presiden . untuk sekarang politik belom waktunya," tulis @rhahmaaa.

Sumber: Instagram/juliaperrezz

Namun ada juga yang setuju dengan pencalonan Agus Yudhoyono. "Justru itu kak.. Mempersiapkan RI 1 dengan mencalonkan diri jadi gubernur @juliaperrezz," tutur @iamanandasalsabiila.

Kalau Anda sendiri, setuju tidak dengan pendapat Julia Perez?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini