Sukses

Dalai Lama pun Ikut Berkomentar Soal Perceraian Angelina Jolie

Apa jadinya jika pemimpin spiritual Tibet Dalai Lama ikut berkomentar soal perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt?

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Angelina Jolie memang menyentak banyak pihak. Tak heran, hal ini pun menjadi topik panas bagi sejumlah orang. Bahkan pemimpin spiritual Tibet, Dalai Lama, ikut mengomentari perceraian dua megabintang ini.

Dilansir dari Independent, Sabtu (24/9/2016), hal ini terjadi saat pria berumur 81 tahun yang memiliki nama asli Lhamo Thondup ini diwawancara oleh Piers Morgan dalam siaran Good Morning Britain. Banyak isu yang dikomentari Dalai Lama, mulai soal ISIS, Donald Trump, hingga media sosial.

(Sumber The Independent)

Iseng-iseng, Piers Morgan lantas bertanya soal perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Awalnya, ia terlihat begitu terkejut saat diberitahu Piers Morgan tentang berita tersebut. Apalagi begitu ia mengetahui pasangan yang kerap disebut Brangelina ini memiliki enam orang anak.

"Enam?! Dan mereka bercerai?" tanya Dalai Lama yang langsung diiyakan oleh Morgan.

Sesaat terlihat mendung di air muka Dalai Lama. Karena itu, Morgan pun menanyakan pria tersebut bagaimana perasaannya mendengar kabar ini. Dalai Lama, menjawabnya dengan dengan rasa empati terhadap anak-anak Brad Pitt-Angelina Jolie.

"Sedih. Kadang saat orangtua bercerai, anak menjadi lebih dekat dengan ayah atau ibu mereka. Kadang ini adalah hal yang sangat sulit, yang menurutku mungkin akan sedikit melukai perasaan atau psikologi mereka," kata peraih Nobel Perdamaian tahun 1989 ini.

Dailymail

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie terkuak saat gugatan sang aktris muncul ke media pada pekan lalu. Dalam sebuah pernyataannya, Angelina Jolie menyebut ia akan mengupayakan hal terbaik untuk keluarganya. Sementara dalam pernyataan terpisah Brad Pitt menyebut ia sangat sedih dengan perceraian ini, dan prioritasnya kini adalah kesejahteraan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini