Sukses

Dian Pelangi Buka Suara Soal Status Jandanya

Dian Pelangi buka suara mengenai status janda yang kini disandangnya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan rumah tangga Dian Utami atau yang akrab disapa Dian Pelangi bersama sang suami, Tito Haris, sudah diputus bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Menyandang status janda yang identik memiliki konotasi kurang baik, nyatanya tak membuat Dian Pelangi khawatir. 

Inspirasi hijab Dian Pelangi

"Pasti ada komentar, dari mana-mana yang ngeberatin, judge pasti gara-gara ini itu lah," tutur Dian Pelangi ketika ditemui di JCC Senayan, Jumat (23/9/2016).

Dian pun mengeluhkan soal pendapat orang-orang yang tidak tahu sama sekali mengenai yang ia hadapi. "Padahal kan aku yang tahu, tapi kan aku berusaha tutupin aib lah, sekarang pun hubungan masih baik (dengan Tito)," sambungnya.

Dan kini, Dian Pelangi sama sekali tidak ingin mempermasalahkan status jandanya itu, "jadi nikmatin saja."

Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo (Istimewa)

Seperti yang diketahui, Dian Pelangi mengajukan gugatan cerai beberapa bulan yang lalu. Banyak kabar simpang siur mengatakan bahwa perceraian ini dikarenakan orang ketiga, bahkan KDRT.

Namun, baik Dian Pelangi maupun Tito Haris tidak membenarkan kabar tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa inti masalah yang menyebabkan perceraian ini adalah karena sudah tidak cocok satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini