Sukses

Nikita Mirzani Pamer Pose Syur di Konser Slank

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani terpilih menjadi bintang tamu di konser Slank yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, pada 18 September 2016 lalu.

Dirinya diundang langsung secara khusus untuk membacakan beberapa bait puisi sebelum mereka membawakan lagu bertajuk "Jinna". Sedikit informasi, single "Jinna" sendiri merupakan salah satu lagu populer milik Slank yang terdapat di album kelima, Minoritas.

Yang menarik, meski momen itu sudah cukup lama berlalu, banyak para netizen yang masih mengomentari aksinya di panggung itu. Pasalnya, selain membaca puisi, Nikita pun beberapa kali melakukan gerakan seksi. Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

"Merasa terhormat bisa tampil di Konser Liztomania bersama Slank," kenang Nikita melalui akun Instagramnya, Kamis (24/9/2016). Di foto itu, terlihat Nikita yang sedang duduk terbalik dengan kaki mengarah ke atas.

Menanggapi foto tersebut, para netizen pun ramai berkomentar. Beberapa di antaranya menyayangkan pose Nikita yang dianggap terlalu berani.

Aksi Nikita Mirzani di konser Slank (Source: Instagram)

"Ngapain ngangkang sambil jungkir balik gitu bu?" komentar salah seorang netizen yang merasa risih dengan foto tersebut. "Hahahha maaf mbaa saya ngefans mba... tapi gaya yang satu ini mah... duh jangan lagi dah mba... Peace mba," komentar netizen yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini