Sukses

One Direction dan Zayn Malik Segera Reuni

Siapa sangka, sebuah perubahan kecil di situs One Direction mampu membuat heboh jutaan penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Harapan para penggemar One Direction untuk melihat para idolanya kembali bersatu boleh jadi akan segera terwujud dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, seperti dikutip dari laman Hall of Fame (HOF), Sabtu (24/9/2016), kelima mantan personelnya yakni Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, serta Zayn Malik bakal kembali disatukan secara paksa oleh pihak pengadilan.

 Zayn Malik mungkin saja merilis albumnya kapan saja seperti saat One Direction tiba-tiba merilis single baru berjudul Drag Me Down. (Bintang/EPA)

Ya, reuni mereka memang bukan dalam perkara baik. One Direction dituduh telah menjiplak lagu milik David Lewis yang bertajuk 'Swimming Pools'. Kelimanya beserta pihak label akan menjalani serangkaian pemeriksaan terkait tuntutan ini.

Di luar kabar tersebut, sebuah kecelakaan kecil di situs One Direction juga sukses membuat banyak fan terhenyak.

Pihak pengelola website yang secara tak sengaja membubuhkan kolom 'Future Event' dianggap fans sebagai penanda kalau boyband kegemaran jutaan umat itu bakal kembali bersatu.

Tak heran, sejak insiden itu terjadi, berbagai directioners (sebutan untuk fans One Direction) seluruh dunia langsung merayakan di jejaring sosial lewat tagar #thisisnottheendofonedirection (ini bukan akhir dari One Direction).

Fakta baru terungkap, Zayn Malik mengungkapkan dirinya terkekang selama menjadi personel One Direction. Duh, kenapa ya?

Sayangnya, walaupun sempat menjadi trending topic dunia di Twitter selama beberapa jam, pihak pengelola website langsung mengambil langkah cepat dengan menghapus kolom tersebut. Pihak One Direction sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar apa-apa terkait dua kejadian itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • One Direction