Sukses

Deddy Mizwar: FFB Ajang Mengapresiasi Film Berkualitas

Menurut Deddy Mizwar, sudah seharusnya insan film nasional mendapat apresiasi dari ajang sekelas Festival Film Bandung 2016.

Liputan6.com, Jakarta Penyelenggaraan Festival Film Bandung (FFB) 2016 dinilai aktor senior Deddy Mizwar sebagai momen tepat untuk mengapresiasi film-film berkualitas.

Festival Film Bandung 2016

"Ini fungsi dari sebuah festival film di mana karya terbaik dan berkualitas mendapat apresiasi sebagaimana mestinya," ucap Deddy Mizwar saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016).

Sudah seharusnya, ditambahkan aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, insan film nasional mendapat apresiasi dari ajang sekelas Festival Film Bandung 2016 yang disiarkan secara langsung SCTV tadi malam.

"Ini bagian dari cara kita, masyarakat mengapresiasi film-film yang memiliki nilai edukasi dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya menjelaskan.

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat raker  dengan Komisi VII DPR RI, , Jakarta Rabu (20/4). Rapat tersebut membahas permasalahan reklamasi Pantai Teluk Jakarta. (Liputan6.com/JohanTallo)

Bintang film Nagabonar Jadi 2 ini berharap agar film Indonesia semakin semarak dengan karya-karya yang bermutu, berkualitas dan mengedepankan nilai edukasi.

"Saya kira ini bentuk konsistensi Festival Film Bandung untuk meningkatkan apresiasi terhadap film nasional yang bermutu. Di sini kita akan melihat aktor, aktris dan film-film terpuji," kata Deddy Mizwar mengakhiri tentang festival yang sudah 29 tahun digelar. (GIE/Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini