Sukses

Aliando - Prilly Bikin Penonton FFB 2016 Meleleh

Syahrini tampil di awal Festival Film Bandung 2016.

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Bandung (FFB) 2016 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam, dibuka oleh penampilan spesial para selebritas dan musikus Tanah Air.

Syahrini tampil anggun saat mengenakan gaun berhias mote di Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Rambut Syharinipun terlihat manis bergelombang. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Syahrini tampil di awal membuka hajatan penghargaan bagi insan film yang sudah terselenggara selama 29 tahun. Membawakan lagu daerah berjudul "Cingcangkeling", Syahrini sukses menyedot perhatian penonton berkolaborasi dengan para penari.

Tak lama berselang, grup band Gigi naik ke atas panggung menemani Syahrini bernyanyi di atas panggung. Selanjutnya Armand Maulana, Thomas Ramdan, Dewa Budjana dan Gusti Hendy menghentak panggung FFB 2016 lewat lagu "Jomblo".

Selanjutnya, penonton dibuat riuh dengan penampilan Young Guns Vs Young Girlz. Aliando Syarif dan Prilly Latuconsina mewakili kedua kubu. Keduanya berhadapan menyanyikan lagu-lagu soundtrack film Indonesia.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Lagu soundtrack film seperti "Perahu Kertas", "Ku Bahagia", "My Heart" dan lain-lain dibawakan dengan manis oleh Aliando dan Prilly. Di atas panggung, keduanya juga membangun chemistry bak pasangan kekasih yang sukses membuat penonton dan para penggemar terbawa perasaan alias baper.

Selanjutnya, FFB 2016 mulai memasuki acara pembacaan nominasi dari 19 kategori. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini