Sukses

Kalahkan Lidya Kandou, Nova Eliza Raih Gelar Ini di FFB 2016

Di atas panggung, Rio Dewanto dan Boris Bokir mengumumkan nama Nova Eliza dan Indah Permatasari sebagai peraih gelar ini di FFB 2016

Liputan6.com, Jakarta Peraih Pemeran Pembantu Wanita Terpuji telah diumumkan di Festival Film Bandung (FFB) 2016. Nominasi tersebut merupakan kategori pertama yang diumumkan di festival film tersebut.

Di atas panggung, aktor Rio Dewanto dan Boris Bokir mengumumkan nama Nova Eliza dan Indah Permatasari sebagai peraih nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2016.

Aktris Nova Eliza memberikan pidato pada saat menerima piala dalam nominasi pemeran pembantu wanita terpuji film bioskop dalam ajang Festival Film Bandung 2016, Bandung, Jawa Barat (24/9/2016)

"Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan," ucap Indah Permatasari di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016).

Nova Eliza menyabet penghargaan berkat film Aach Aku Takut Jatuh Cinta yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Sementara, Indah Permatasari mencuri perhatian lewat perannya di film Rudy Habibie.

Aktris Indah Permatasari memberikan pidato pada saat menerima piala dalam nominasi pemeran pembantu wanita terpuji film bioskop dalam ajang Festival Film Bandung 2016, Bandung, Jawa Barat (24/9/2016)

Keduanya sukses menyingkirkan Adinia Wirasti (Ada Apa Dengan Cinta? 2), Cut Mini Teo (Juara), Lydia Kandou (Aisyah Biarkan Kami Bersaudara).

"Dapat penghargaan ini enggak nyangka karena lawan berat dan rata-rata kemungkinannya besar untuk menang. Bahkan saya mikir Ibu Lydia Kandou yang akan menang," ujar Nova Eliza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.