Sukses

Harapan Chelsea Olivia untuk Sang Buah Hati Kala Remaja Nanti

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tak henti-hentinya menyelimuti kehidupan pasangan suami istri, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini, baru saja mendapatkan seorang anak perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Kebahagiaan pun tak henti ditunjukkan oleh Chelsea dan Glenn dalam akun Instagram pribadi mereka. Seperti yang terjadi belum lama ini.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

"Cieee dikelilingin cowok-cowok @nastusha.olivia.alinskie," tulis Chelsea Olivia sambil menunjukkan foto sang buah hati yang sedang tertidur di ruang bayi, dan ditemani beberapa bayi lelaki.

Tak lupa, Chelsea Olivia pun menuliskan harapannya kepada sang anak kala remaja nanti. "Pokoknya Mommy mau jadi temen curhatnya Nastusha nanti pas pertama kali Nastusha mulai suka-sukaan sama cowok,ditembak cowok,di cium keningnya pertama kali," tulisnya.

"Mommy & Daddy siap jadi orang pertama yg dengerin hal itu. Tidak akan ada rahasia di antara kita karena kita akan menjadi sahabat terbaik," tambah sahabat dari Raffi Ahmad ini.

Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Melihat harapan tulus yang diungkapkan oleh Chelsea Olivia, netizen pun terkagum-kagum. Tak sedikit dari netizen yang turut merasakan kebahagiaan pasangan ini.

"Anak bru lahir udah rencanaain masa depan yg harmonis buat anak hahaha lucu but i like," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "Sweet bgt punya momy and dad kaya ka @chelseaoliviaa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.