Sukses

My Stupid Boss Antar Reza Rahadian Berjaya di FFB 2016

Liputan6.com, Bandung Kualitas akting RezaRahadian kembali diakui dalam ajang penghargaan. Kali ini, Festival Film Bandung (FFB) 2016 menganugerahi aktor berusia 29 tahun ini gelar Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2016.

Reza Rahadian saat memberi sambutan di acara monolog 'Wajah Prempuan' di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (3/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Yang menarik, dalam penyelenggaraan FFB ke-29 ini Reza Rahadian mendapat dua nominasi sekaligus lewat film yang berbeda yakni My Stupid Boss dan Rudy Habibie. Perannya sebagai Bossman dalam My Stupid Boss lah yang memberikannya gelar Pemeran Utama Pria Terpuji ini.

Yang lucu dua nominasi ini membuat Reza sempat kebingungan ia menang lewat film apa. "Ini My Stupid Boss apa Rudy ya," tuturnya di atas panggung FFB 2016, yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/9/2016).

Sebelum mengucapkan rasa terima kasihnya, Reza tak lupa memberi simpati pada korban banjir bandang di Garut. "Saya ingin mengajak untuk mengingat teman-teman kita di Garut yang tertimpa musibah," ujarnya.

Reza Rahadian di film My Stupid Boss

Dalam kategori ini, Reza Rahadian berhasil menyisihkan tiga aktor muda lain, yakni Adipati Dolken (Jenderal Sudirman), Chicco Jerikho (Aach...Aku Jatuh Cinta), dan Nino Fernandez (Wa'alaikumussalam Paris).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.