Sukses

Cantiknya Nabila Syakieb Tampil Berhijab di FFB 2016

Menang penghargaan di Festival Film Bandung, Nabila Syakieb tampil memukau mengenakan hijab.

Liputan6.com, Bandung- Penampilan Nabila Syakieb di malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2016 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam, mencuri perhatian penonton.

Itu disebabkan Nabila Syakieb tampil tak seperti biasanya. Ia terlihat mengenakan hijab dan busana Muslim saat menerima penghargaan sebagai Pemeran Wanita Serial Televisi Terpuji.

Aktris Nabila Syakieb dalam menerima nominasi pemeran wanita terpuji serial televisi dalam ajang Festival Film Bandung 2016, Bandung, Sabtu (24/9/16)

Kepada para pewarta, Nabila Syakieb mengatakan jika hijab yang dikenakannya di acara FFB 2016 merupakan simbolisasi perannya di sinetron Surga Yang Ke-2.

"Ya kan peran aku di sinetron memang begini (perempuan berhijab)," ucap Nabila Syakieb.

Artis 30 tahun ini mengungkapkan jika dirinya memiliki rencana untuk berhijab. Sayangnya, hal itu belum akan dilakukannya saat ini.

"Kalau keinginan berhijab pasti ada. Tapi belum sekarang-sekarang ini. Minta doanya saja ya," dia mengungkapkan.

Nabila Syakieb dan Miller Khan saat akting di Surga Yang Ke-2 (Twitter)

Seperti diketahui, di sinetron Surga Yang Ke-2, Nabila Syakieb berperan sebagai perempuan muslimah bernama Sabrina. Pernikahannya dengan Doni, diperankan Miller Khan, menuai cobaan karena tak memiliki anak selama bertahun-tahun menikah. (GIE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini