Sukses

Gempita Marten Sakit, Netizen Merasa Kehilangan

Tingkah lucu dan celotehan Gempita Marten di Instagram selalu dirindukan netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini siapa yang tak kenal dengan sosok Gempita Noura Marten. Usianya belum genap dua tahun, tapi putri pertama pasangan Gading Marten dan Gisel itu sudah lebih populer dari kedua orangtuanya.

 Gempita Noura Marten [foto: instagram/gisel_la]

Tingkah lucu dan celotehannya pun tidak pernah bosan membuat netizen geregetan. Apalagi Gading dan Gisel cukup rutin mengunggah foto dan video Gempita yang menggemaskan ke Instagram.

Namun, kabar kurang mengenakan diumumkan oleh Gisel, Sabtu (24/9/2016) kemarin. Wanita 25 tahun itu mengabarkan jika Gempita jatuh sakit, buah hati tercintanya itu tiba-tiba panas tinggi.

"Si gugum pagi ini panas tinggi sekali.. Mungkin krn kmrn terlalu keras berusaha praktekin gerakan yoga. Semoga cuma panas biasa ya nak.. Get well soon baby love," ungkap Gisel di Instagram pribadinya.

 Gempita Noura Marten [foto: instagram/gisel_la]

Beberapa jam kemudian, Gisel mengunggah video yang memperlihatkan kondisi Gempita. Balita berpipi tembam itu tergolek lemah di atas kasur dengan kompres yang ditempel di dahinya.

Wajahnya tampak sayu dan sesekali airmata mengalir dari matanya karena merasa sakit meski dirinya tak merintih kesakitan. Keadaan Gempita yang sedang tak berdaya ini pun membuat netizen ikut bersedih.

Tidak sedikit yang mendoakan Gempita agar lekas sembuh dan bisa kembali ceria serta periang seperti sedia kala. "kasiaan gempita cepet sembuh yaaa," kata @diantprsst.

 

Get well soon il mio bambino 😢

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Dia nangis tapi tanpa suara.. hebat ini anak.. jarang ada anak sakit tanpa rewel.." ujar @ikaracmawati.

"liat tetesan air mata dede ... Terasa bgt sakit nya. Cepet sembuh ya kesayangan nya mamah @gisel_la & papah @gadiiing .... Cium dr jauh buat si cantik lucu ini" sahut @adisarora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini