Sukses

Ashanty Bantah Aurel Terlihat Lebih Tua dari Usianya

Beberapa dari haters mengatakan, Aurel Hermansyah kerap berdandan lebih tua dari usianya. Sang ibu sambung, Ashanty, langsung membela.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa dari haters mengatakan, Aurel Hermansyah kerap berdandan lebih tua dari usianya. Melihat keadaan tersebut, Ashanty sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah langsung membanding-bandingkan Aurel Hermanysah dengan perempuan lain.

Aurel Hermansyah saat pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Aurel menggandeng lima model dari beberapa negara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Banyak yang ngatain dia, Aurel tua, pas aku lihat model-model yang bule-bule itu, mereka masih 17 tahun, tapi terlihat lebih tua dari Aurel," ucap Ashanty ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Bule-bule yang dimaksud Ashanty adalah, mereka yang tengah terlibat dalam pembuatn videoklip lagu "Separuh Jiwaku Pergi" versi remix yang dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah.

"Enggak, ternyata mukanya anakku enggak terlihat tua," sambung Ashanty.

Aurel Hermansyah pun beranggapan sama seperti wanita yang dinikahi oleh Anang Hermansyah pada 2012 itu.

Aurel Hermansyah saat pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty ikut mendampingi dan membantu proses shooting video klip. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya, tadi aku nanya, ternyata umurnya 17 tahun. Aku yang syok gitu, berarti dia lebih muda, tapi kelihatannya sudah umur 20 sekian. Ternyata dia lebih kecil dari aku," terang Aurel Hermansyah.

Kendati demikian, Ashanty menyadari bahwa Aurel Hermansyah memang kerap berdandan layaknya perempuan dewasa. Ashanty mengetahui, Aurel Hermansyah sangat mengidolakan Kylie Jenner yang dinilai lebih tua dari usianya.

"Cuma, kiblatnya dia (Aurel Hermansyah) kan Kylie Jenner. Itu dia kan dewasa banget. Seumuran Aurel, tapi tua, gitu. Jadi, ya, mungkin dia pengin ke sana arahnya, pengin kayak Kylie Jenner," kata Ashanty mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini