Sukses

Makin Lengket, Intip Kebersamaan Ihsan Tarore dan Keluarga Denada

Netizen semakin mempertanyakan kejelasan status hubungan Denada dan Ihsan Tarore.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Denada dan Ihsan Tarore memang masih menjadi misteri. Hingga kini keduanya tidak menjelaskan secara gamblang bagaimana status kedekatan mereka saat ini.

 Ihsan Tarore dan Denada [foto: instagram]

Hanya foto-foto dan video yang beredar di media sosial mereka masing-masing lah yang berbicara. Seperti baru-baru ini, Denada dan Ihsan Tarore berkesempatan pergi bersama ke Mamuju, Sulawesi Barat.

Tampak buah hati Denada, Shakira Aurum pun ikut serta bersama mereka seperti menggambarkan keluarga kecil. Tak hanya itu, Denada dan Ihsan Tarore terlihat mengenakan jaket dengan warna senada.

Kebersamaan mereka pun tidak berhenti sampai di situ. Sesampainya di Mamuju, Ihsan Tarore juga selalu lengket dengan Denada.

 Kebersamaan Ihsan Tarore dan Shakira Aurum [foto: instagram]

Pria 27 tahun itu ikut makan malam bersama ibunda Denada, Emilia Contessa. "ini serunya makan kepiting yang gak abis2 hahahahha @denadaindonesia @senator_emiliacontessa," tulisnya di keterangan foto.

Di foto lain, Ihsan terlihat begitu akrab dengan Shakira sambil mengajak ngobrol gadis kecil itu di atas kasur. Melihat Denada dan Ihsan Tarore yang semakin lengket ini pun banyak netizen yang semakin mempertanyakan kejelasan status hubungan mereka.

 Ihsan Tarore makan makan malam bersama ibunda Denada, Emilia Contessa [foto: instagram]

"Denada cantik dan ihsan tampan jadi udh tunggu apa lagi kt mama ihsan disuruh nikah cepetkan ya udh tinggal nikah aku tunggu kabar bahagia itu ya," kata @aniknuryanik.

"Seru makan kepiting nya atau seru ketemu camer nya....@ihsantarore @denadaindonesia mama emil," sahut @dzakkiramoms.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini