Sukses

Pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie Dihibur Johnny Depp

Melewati masa-masa sulit proses perceraiannya dari Brad Pitt, Angelina Jolie didampingi oleh Johnny Depp.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2009, Angelina Jolie membintangi film The Tourist bersama Hollywood's bad boy, Johnny Depp. Rupanya, persahabatan mereka terus berlanjut setelah proses syuting selesai.

Menurut seorang sumber pada media Inggris, The Sun, Johnny Depp menghibur dan menenangkan Angelina Jolie selama proses perceraiannya dengan Brad Pitt berlangsung. Keduanya bahkan menggunakan jasa pengacara perceraian yang sama, Laura Wasser.

Angelina Jolie dan Johnny Depp mulai bersahabat sejak membintangi film The Tourist pada tahun 2009.

Laura Wasser adalah pengacara yan membantu Johnny Depp dalam proses perceraiannya dengan Amber Heard, yang baru selesai bulan lalu.

Saat Johnny Depp sedang berada dalam proses perceraian, rupanya Angelina Jolie lebih dulu memberikan dukungan pada sahabatnya itu.

Mengutip The Sun, Minggu (25/9/2016), sumber tadi mengatakan, "Angelina sudah lama mengidolakan Johnny, bahkan sejak bertahun-tahun sebelum keduanya bekerja sama di The Tourist. Ketika bertemu di lokasi syuting, keduanya langsung cocok."

Sumber tadi kemudian melanjutkan, "Keduanya terus berhubungan sejak saat itu. Mereka terus berkontak secara teratur, terutama saat Johnny dilanda gosip miring saat proses perceraiannya dengan Amber berlangsung."

Angelina Jolie memutuskan untuk menggugat cerai Brad Pitt demi

Sumber tadi juga menjelaskan, kedekatan Angelina Jolie dan Johnny Depp hanyalah sebatas teman. Johnny Depp sama sekali tidak memiliki andil dalam keputusan Jolie untuk bercerai dari suami dan ayah dari keenam anaknya, Brad Pitt.

Walaupun begitu, ternyata hubungan Angelina Jolie dan Johnny Depp membuat beberapa teman wanita Jolie berspekulasi.

"Teman-temannya sekarang berspekulasi, apa yang mungkin terjadi di antara mereka (Depp dan Jolie) seandainya Jolie sudah benar-benar bercerai dari Pitt."

Yang jelas saat ini, Johnny Depp siap mendampingi sahabatnya, Angelina Jolie, melewati masa-masa sulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini