Sukses

Baju Aurel Hermansyah Mulai Seksi, Ashanty yang Pusing

Ashanty merasa khawatir melihat baju seksi yang dikenakan Aurel Hermansyah di videoklip barunya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tengah terlibat dalam pembuatan video klip lagu "Separuh Jiwaku Pergi" versi remix. Dalam video tersebut, Aurel Hermansyah mengenakan pakaian yang terbilang seksi.

Melihat keadaan tersebut, Ashanty yang ikut serta dalam pembuatan video klip tersebut merasa khawatir. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu langsung pusing melihatnya.

Aurel Hermansyah berpose usai pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Lagu 'Separuh Jiwaku Pergi' merupakan karya Anang Hermansyah, ketika masih berduet bersama Ashanty. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aurel sudah dewasa sekarang, bajunya sudah mulai, uh, seksi-seksi gitu, kan. Saya yang pusing kepala melihatnya," ucap Ashanty ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Dalam hal pemilihan baju dalam video klip tersebut, Aurel Hermansyah dan Ashanty pun sempat berdebat.

"Kalau kostum, sih, ya, pilih sendiri. Terus, tadi ada berantem-berantem sama Bunda karena kata Bunda, 'Itu terlalu seksi. Nanti kamu video klipnya enggak bisa ditayangin, lo, kalau kamu seksi-seksi'," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Ashanty berpose usai pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Video klip untuk remix lagunya berjudul Separuh Jiwaku Pergi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun akhirnya perdebatan kecil itu pun dimenangkan oleh Aurel Hermansyah. "Aku bilang, 'Ah, Bunda, kan sedikit doang.' Terus bunda bilang, 'Enggak, enggak, enggak boleh.' Terus, akhirnya aku rayu-rayu. 'Ya sudah, boleh'," sambung Aurel Hermansyah.

Lagipula, Ashanty menilai apa yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah masih terbilang wajar. Hal tersebut juga yang membuat Ashanty merelakan sang anak sambung terlihat seksi.

"Tapi, ya, kalau memang itu masih wajar dan memang style-nya lagi in kayak gitu, ya, enggak apa-apa," Ashanty mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini