Sukses

Sudah Dewasa, Sophia Latjuba Melepas Eva Celia

Sophia Latjuba mengatakan dirinya sudah tak lagi mengarahkan Eva Celia dalam hal pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba mengatakan dirinya sudah tak lagi mengarahkan Eva Celia dalam hal pekerjaan. Anak dari pernikahannya dengan Indra Lesmana tersebut dianggap Sophia Latjuba sudah besar dan pantas untuk menentukan pilihan.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

"Terserah Eva sih, dia sudah 24 tahun. Saya lepas dia saja mau bagaimana," ucap Sophia Latjuba ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Keputusan Sophia Latjuba membiarkan Eva Celia menentukan pilihan hidupnya lantaran kekasih Ariel NOAH tersebut melihat sang anak sudah bisa diandalkan.

"Saya senang dengan apa saja yang dia kerjakan. Karena apa saja yang dia kerjakan itu bagus," ucap Sophia Latjuba.

Seperti saat ini, Eva Celia tengah fokus dalam penggarapan album baru. Sophia Latjuba melihat Eva Celia sangat serius menggarap materi dalam albumnya tersebut. Fokus Eva Celia dianggap tak bisa pecah.

Sophia Latjuba dan Eva Celia Lesmana [foto: instagram]

"Saat ini dia fokusnya album, dia lagi enggak mikirin yang lain. Kalau nyanyi sambil bikin film kayaknya enggak mungkin, itu bukan karakter Eva. Karena albumnya 100 persen dia kerjain sendiri, tulis liriknya, dia terlibat aransementnya juga," kata Sophia Latjuba.

Lantaran tahu kondisi sang anak yang bukan lagi seorang anak kecil, Sophia Latjuba pun tak memberikan sedikitpun saran kepada Eva Celia untuk album terbarunya nanti.

"Enggak, saya enggak terlibat sama sekali. Lebih lengkapnya tanya Eva saja, saya di sini cuma sebagai ibu yang ngasih spirit saja," Sophia Latjuba memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini