Sukses

Ini Curhatan Aurel Hermansyah tentang Haters

Sejak memperlihatkan perubahan yang signifikan, Aurel Hermansyah kerap mendapat komentar negatif dari para haters di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memperlihatkan perubahan yang signifikan, Aurel Hermansyah kerap mendapat komentar negatif dari para haters di media sosialnya, terutama di Instagram. Mendapati hal tersebut, Aurel Hermansyah pun mengeluhkan perbuatan para pengikutnya di Instagram tersebut.

Aurel Hermansyah saat pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09).  Lima model tersebut berasal dari India, China, Afrika, Latin, dan Amerika. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Terlebih, saat dirinya mengunggah foto penggarapan videoklip lagu "Separuh Jiwaku Pergi" versi remix. Dalam foto tersebut, anak sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengenakan riasan wajah.

Riasan wajah yang digunakan oleh perempuan yang kini memutuskan untuk menjadi seorang Disk Jockey (DJ) ini dinilai lebih tua dari usianya.

"Tadi aku baru masukkin foto ke Instagram, itu benar-benar yang ngatain banyak banget, parah deh," ujar Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Aurel Hermansyah saat di make up untuk pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Video klip untuk remix lagunya berjudul Separuh Jiwaku Pergi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Merasa heran dengan perlakuan para haters, Aurel Hermansyah pun mengeluh. Dirinya tak tahu kenapa selalu diberi komentar negatif oleh sebagian orang.

"Perasaan orang lain juga foto lebih parah dari aku. Kenapa cuma aku yang di-bully? Orang lain kenapa enggak di-bully. Jadi, ya, sudah, bodo amat deh," Aurel Hermansyah mengeluh.

"Sekarang biarin saja di-bully. Makin banyak, ayo, ayo. Enggak bangga, sih. Cuma, ah, ya sudahlah. Tapi, yang nge-like jadi banyak. Enggak apa-apa. Masuk explore," Aurel Hermansyah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini