Sukses

Akun Instagram Diretas, G-Dragon Big Bang Ambil Tindakan Hukum

Liputan6.com, Seoul - G-Dragon boleh saja dicintai dan dielu-elukan oleh banyak penggemar. Namun hal itu tidak lantas membuat pentolan grup Big Bang tersebut terlepas dari yang namanya haters.

 G-Dragon Akui Dirinya Sudah Tak Miliki Kekasih

Buktinya, belum lama ini akun Instagram G-Dragon kabarnya diretas oleh orang tak dikenal. Dilansir dari Asia One, akun bernama @peaceminusone itu diretas dan menampilkan sejumlah foto G-Dragon bersama Nana Komatsu. Model asal Jepang yang digosipkan sedang dekat dengannya.

@peaceminusone merupakan akun pribadi G-Dragon lainnya yang kabarnya diperuntukkan bagi orang-orang tertentu. Berbeda dengan akun bernama @xxxibgdrgn miliknya yang bisa dinikmati secara bebas.

Kejadian ini pun membuat YG Entertainment, agensi yang menaungi G-Dragon ambil tindakan. Mereka akan melakukan tindakan hukum bagi si peretas dan siapa saja yang mengganggu kehidupan pribadi sang idola.

 G-Dragon dan Nana Komatsu (Koreaboo)

"Untuk mengatasi akun media sosial G-Dragon yang diretas baru-baru ini, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat. Hal ini untuk melindungi privasi artis dan mencegah insiden memalukan tersebut terjadi lagi," ungkap perwakilan YG Entertainment.

Tidak hanya agensi, para penggemar G-Dragon yang tergabung sebagai Dragons pun tidak tinggal diam. Mereka ikut mendukung keputusan YG Entertainment untuk melayangkan gugatan hukum.

 G-Dragon dalam pameran seni `dunianya` terangkum lewat pameran PEACEMINUSONE

Sebagaimana diwartakan Sports DongA baru-baru ini, para Dragons ini sudah mulai mengumpulkan dana dari penggemar lokal dan asing sebagai bentuk dukungan mereka untuk melindungi sang idola, G-Dragon, dari serangan haters.