Sukses

Diserang Pria Asing, Justin Bieber Diselamatkan Pelayan Seksi

Seorang wanita berkostum pelayan tradisional yang seksi, menyelamatkan Justin Bieber saat diserang pria asing.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu penyanyi paling populer di dunia saat ini, Justin Bieber tentunya memiliki banyak penggemar, terutama penggemar wanita. Banyak di antara para penggemar Justin Bieber ini, yang rela berkorban dan melakukan hal-hal ekstrem demi idola mereka.

Seperti yang dilakukan oleh seorang penggemar Justin Bieber berseragam pelayan seksi dari Jerman ini.

Perempuan berkostum pelayan tradisional Jerman menarik Justin Bieber dari lokasi kejadian untuk menghindari perkelahian.

Malam Sabtu (24/9) kemarin di Jerman, Justin Bieber bersama rombongannya berpesta di suatu klub di kota Munich, Jerman. Klub tersebut sangatlah ramai, sampai-sampai mantan Selena Gomez itu terdorong-dorong pengunjung klub yang lain.

Seperti mengutip TMZ, Minggu (25/9/2016), malam itu Justin Bieber sedang dikawal untuk berjalan menembus kerumunan di dalam klub tersebut. Tiba-tiba, penyanyi 22 tahun itu tidak sengaja menyenggol pengunjung lain. Pria yang disenggol Justin Bieber tadi merasa tidak terima, dan langsung berusaha menyerang penyanyi berambut pirang tersebut.

Sambil berbisik menenangkan, perempuan tadi berhasil menarik Justin Bieber ke sisi lain klub.

Para saksi mata di klub tersebut mengatakan, pria tadi memang sejak awal sudah berusaha untuk mencari perhatian Justin Bieber. Jadi ketika Bieber tak sengaja menyenggolnya, dan mereka berhadapan, pria tadi tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mencari keributan.

Untungnya, Justin Bieber memiliki dua senjata rahasia yang menyelamatkannya dari pertikaian yang mungkin terjadi: rekan bisnisnya, John Shahidi, yang langsung mendorong pria tadi sampai jatuh, dan seorang penggemar wanita berkostum pelayan Jerman seksi, yang langsung menariknya menjauhi lokasi kejadian.

Sambil membisikkan kata-kata yang menenangkan di telinga Justin Bieber, wanita berkostum pelayan tradisional Jerman tadi menggandeng Justin Bieber ke bagian lain klub. Hal inilah yang akhirnya berhasil mencegah perkelahian berlanjut dan memanas.

Justin Bieber berada di Munich, Jerman, dalam rangkaian Purpose World Tour-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini