Sukses

Pose Project Pop ala Cagub dan Cawagub DKI Bikin Netizen Ngakak

Bukan hanya gemar membuat parodi lagu, pose ramai-ramai Ahok dan kawan-kawan juga dibikin ala parodi.

Liputan6.com, Jakarta - Kreatifitas Project Pop tidak berhenti membuat lagu humor saja. Aksi kocak Udjo, Tika, Gugum, Oon, Ody, dan Yosie juga diperlihatkan dalam pose welfie yang mereka unggah di Instagram resmi grup vokal tersebut, yaitu @project.pop, pada Minggu (25/9/2016). 

 

Anda ngakak? Pastinya. Pose grup vokal yang didirikan di Bandung ini memang terinspirasi dari welfie para cagub dan cawagub DKI Jakarta, yang menjadi viral, kemarin. Aslinya, netizen disuguhkan pose Ahok dan pasangannya Djarot, serta Anies dan pasangannya Sandiaga serta Agus Yudhoyono dan pasangannya, Sylvia Murni. 

Jumlah personel Project Pop memang pas dengan jumlah tiga pasang cagub dan cawagub DKI Jakarta itu. Tapi, tetap saja butuh ide spontan dan kreatifitas tertentu sedemikian rupa. Project Pop berpose yang sama, bahkan dari segi blocking, asesoris kacamata yang dipakai para calon pemimpin Jakarta itu, serta ekspresi masing-masing dalam foto.

Misalnya, Tika Panggabean, satu-satunya personel perempuan yang di pose ini mengenakan kerudung. Sementara Oon, harus mengenakan kumis biar sama dengan profil Djarot, petahana wakil gubernur DKI Jakarta.

Alhasil komentar seru pun mengalir dari para netizen. "Bisa pas gtu yaa personilnya," @eddanainay

Atau, "Gubernur /menteri /walikota tandingan kah? maap cuma bercanda," seperti ditulis @herusumarli

Sementara pemilik akun @mas_davityunidar menulis, "Gak cuma hebat mlesetin lagu...mlesetin foto juga hebat..."

Para personel grup vokal yang dikenal lewat tembang Gara-Gara Kahitna dan Jangan Ganggu Banci ini, menyempatkan mencolek alias mention para tokoh yang ada di foto asli. 

"Jangan marah ya Pak dan bu @basukibtp @aniesbaswedan@sandiuno @DJAROTSAIFULHIDAYAT@agusyudhoyono @sylvianamurni hehehehehe" @project.pop

"Hahaha, kami iseng (bikin pose foto), sebelum ngamen (manggung), tadi pagi," ungkap Udjo kepada Liputan6.com, Minggu (25/9/2016) siang. "Formasi klop pula," tambah Udjo. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini