Sukses

Ketika Laudya Chintya Bella Digoda Dua Pria

Laudya Chintya Bella hanya bisa tersipu di panggung malam puncak Festival Film Bandung 2016 saat digoda Kemal Pahlevi dan Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Chintya Bella dikenal sebagai artis yang selalu menjaga sikap dan ucapannya di depan umum. Apalagi, ketika setahun terakhir ini, dirinya memutuskan mengenakan hijab.

Namun, sebagai orang panggung, bisa saja aksi spontan rekan artis pada dirinya dengan tujuan untuk menghibur, membuat Bella, sapaan akrabnya, menjadi kikuk dan serba salah. Itulah yang terjadi di atas panggung malam puncak Festival Film Bandung 2016, yang disiarkan live oleh SCTV, Sabtu (24/9/2016) malam. 

Saat akan mengumumkan gelar pemeran utama pria terpuji di FFB 2016, Laudya Chintya Bella kena sasaran ucapan kocak Kemal Pahlevi. Bertiga bersama aktor Tanta Ginting, Bella memang mendapat tugas membacakan beberapa pemenang di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, di Bandung. 

Kemal Pahlevi yang dikenal sebagai komika pun melempar joke. Dia menggoda Bella saat menyebut nama Chico Jerikho sebagai salah satu nominee di kategori pemeran utama pria terpuji film layar lebar FFB 2016.

Ditanya soal mantan kekasihnya, Bella berkelit. "Ayo terus bacakan lagi yang lain," ucap Bella sambil tersenyum kecut. 

Tak berhenti sampai di situ. Bella yang kini menjadi kekasih pengusaha Afie Kalla, yang tak lain keponakan Wapres Jusuf Kalla, kembali jadi sasaran godaan rekan aktor. Kali ini ulah Reza Rahadian yang membuat Bella bukan hanya tersipu, tapi nyaris lari ngibrit. 

Ketika Reza Rahadian disebut namanya sebagai pemenang piala Pemeran Utama Pria Terpuji Film Layar Lebar di FFB 2016, Reza mendatangi Bella di panggung. Lazimnya, para pembaca kategori memberi salam bagi pemenang. Tapi, Reza rupanya iseng menggoda. Selain memberi salam, dia juga ingin memeluk Bella atau paling tidak cipika cipiki (cium pipi kanan cium pipi kiri) Bella. 

Jelas Bella menolak dan memundurkan badannya ketika Reza Rahadian mencoba mendekat. Bahkan, nyaris menghindar agak  berlari ke belakang ketika aktor My Stupid Boss itu seperti memaksa.

"Oh iya, lupa sudah pakai hijab bukan muhrim enggak boleh ya," kata Reza Rahadian berseloroh. Hadirin yang memenuhi tempat acara hanya bisa tertawa kecil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini