Sukses

Antusiasme Warga DKI Jakarta Ikuti Ajang Miss Celebrity 2016

Ajang Miss Celebrity (Micel) 2016 kembali akan diselenggarakan oleh stasiun kebanggaan pemirsa, SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss Celebrity (Micel) 2016 kembali akan diselenggarakan oleh stasiun kebanggaan pemirsa, SCTV. Dalam ajang tersebut, para wanita cantik dari belahan kota di Tanah Air akan menampilkan kebolehannya dalam hal akting, presenting dan modeling.

Para peserta Miss Celebrity 2016.

Sebelumnya, SCTV telah melakukan audisi di beberapa kota besar, seperti Medan, Yogyakarta dan Bandung, Makassar dan lain-lain. Seperti tahun-tahun sebelumnya, audisi diakhiri di ibu kota Jakarta.

Yang berbeda dari tahun sebelumnya, audisi di Jakarta hari ini, Minggu (25/9/2016) lebih selektif. "Audisi kali ini benar-benar selektif sekali, karena standar audisinya sih beda dengan kota-kota lain," ucap Dudi Fatirachman selaku produser Micel di FX Sudirman, Jakarta di sela-sela audisi.

Meski diterapkan selektifitas yang tinggi, namun tak menyurutkan para gadis ibu kota untuk menjajal peruntungan menjadi yang terbaik di ajang tahunan ini. "Pesertanya membludak banget," sambung Dudi.

Enam finalis Miss Celebrity audisi Yogyakarta akhirnya terpilih.

Lantaran salah satu bakat yang dicari adalah akting, Aliando Syarief pun dihadirkan di sela-sela audisi. Nantinya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini akan beradu akting dengan beberapa peserta.

"Nanti ada Aliando, dia sengaja dihadirkan supaya peserta Micel bisa belajar adu akting sama Aliando. Buat penilaian juga bagi para pesertanya," Dudi Fatirachman menambahkan.

Nantinya, dari 10 kota yang telah disinggahi SCTV untuk audisi, tim Micel 2016 akan mengambil 20 peserta terbaik yang akan dikarantina selama kurang lebih satu minggu. Dari hasil karantina, tim SCTV akan menayangkan secara langsung pemilihan juara satu ajang Miss Celebrity 2016 ini pada bulan Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini