Sukses

Bintang Remaja di Sinetron Mermaid in Love Ini Bikin Kesengsem

Sinetron andalan SCTV, Mermaid in Love kedatangan bintang baru.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love kedatangan pemain pria baru di daftar pemerannya. Namun baru muncul di episode ke 146 yang tayang Jumat (24/9/2016) malam, sang pemain baru malah sudah bikin penggemar baper.

Pemain baru ini tidak lain adalah Naufal Samudra, pesinetron pendatang baru yang digilai banyak remaja karena berwajah ganteng khas Indo. Dan, remaja berdarah Jawa (ibu) dan Jerman (ayah) juga selalu mampu tampil apik meski kali ini kebagian peran antagonis.

 

Happy Birthday my idol @naufalsamudra Smoga smua ucapan & Doa nya tercapai Amin.

A photo posted by Naufal Samudra Weichert (@naufanatics) on

 

Banyak penggemar yang mengaku kesengsem dengan kehadiran Naufal di Mermaid in Love. Lucunya, banyak yang memuji wajah Naufal yang mereka sebut jauh lebih tampan dibanding Angga Yunanda, sang pemeran utama pria di sinetron yang tayang sejak 2 Mei 2016 ini.

Di Mermaid in Love Naufal berperan sebagai manusia jelmaan gurita yang hendak mengambil kalung mutiara milik Ariel (Amanda Manopo). Ia juga menyamar menjadi siswa baru di sekolah Ariel dan kawan-kawan. Sahabat Ariel, Maia (Syifa Hadju) dan Raina (Elina Joerg) diceritakan langsung naksir pada siswa baru ini dan membuat Bisma (Arnold Pratama) dan Justin (Bryan Andrew) kesal.

Akting remaja kelahiran 12 April 1999 ini sebelumnya sudah pernah disaksikan di sinetron Popcorn yang usai tayang di SCTV pada Juni lalu. Di sinetron yang memasang Arbani Yasiz sebagai pemeran utama itu,  Naufal mampu mencuri perhatian lewat perannya sebagai Yudha, adik dari Raka yang dimainkan Arbani.

Jauh ke belakang, nama Naufal Samudra juga sempat memenuhi headline banyak media massa setelah diketahui berada di mobil bersama Abdul Qadir Jaelani alias Dul, putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani-Maia Estianty, pada kecelakaan tahun 2013 silam. Dalam kecelakaan lalu lintas ini, sebanyak 7 orang tewas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini