Sukses

Jennifer Aniston Prihatin pada Anak Brad Pitt dan Angelina Jolie

Mendengar kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie, Jennifer Aniston merasa kasihan pada anak-anak pasangan itu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah menyebar luas. Hal ini tentunya sampai juga ke telinga mantan istri aktor 52 tahun tersebut, Jennifer Aniston.

Di hari kabar ini merebak, netizen segera menanggapinya dengan meme-meme Jennifer Aniston, yang kebanyakan meledek Brad Pitt atas keputusannya dulu untuk memilih Angelina Jolie.

Jennifer Aniston dan suaminya, Justin Theroux (E!)

Meskipun begitu, walau banyak orang yang berspekulasi bahwa Jennifer Aniston akan merasa puas mendengar kabar ini--mengingat dulu Brad Pitt selingkuh dan akhirnya meninggalkannya demi Angeline Jolie--kenyataannya justru sebaliknya.

Mengutip Hollywood Life, Minggu (25/9/2016), Jennifer Aniston sama sekali tidak senang atau "merayakan" kabar buruk ini. Menurut seorang sumber yang dekat dengan aktris 47 tahun ini, Jen justru merasa sedih.

Kenapa?

"Jennifer ingin dirinya tidak dibawa-bawa sehubungan kabar ini. Dia sudah melanjutkan hidup, dan dia tidak mau lagi terseret dalam permasalahan ini. Menurutnya, sangatlah konyol jika orang-orang berpikir dia merayakan hal ini. Sama sekali tidak," tegas sumber tadi.

Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam orang anak bersama.

"Jennifer justru merasa sedih. Dia merasa kasihan terhadap anak-anak mereka (Brad Pitt dan Angelina Jolie)."

Sumber tadi mengatakan, Jennifer Aniston tahu bagaimana perceraian orangtua bisa jadi sangat menyedihkan dan berefek buruk bagi anak-anak mereka.

"Orangtuanya dulu bercerai, dan hal itu membuat Jen hancur. Dia tidak akan pernah mengharapkan hal yang sama terjadi pada anak-anak itu," kata sumber tadi.

Sumber lain mengatakan, Jennifer Aniston berusaha menghadapi kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dengan cara yang berkelas dan tidak kampungan.

"Teleponnya terus berbunyi ketika kabar tersebut tersebar, tapi Jen tidak tertarik untuk bergosip dan meladeni omongan teman-temannya tentang perceraian mantan suaminya itu."

Sumber tadi mengatakan, saat ini Jennifer Aniston sedang merasa bahagia dengan hidupnya, dan tidak mau lagi terseret dalam isu yang sudah lama dan usang.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt menikah pada tahun 2000 - 2005.

Suami Jennifer Aniston, Justin Theroux, yang dinikahinya pada 2015, rupanya juga merasa kesal. Aktor dan penulis skenario ini tidak suka nama istrinya masih dibawa dan dihubung-hubungkan dengan mantan suaminya.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt menikah pada 2000. Setelah menikah selama lima tahun, Jennifer Aniston menggugat cerai Brad Pitt, yang tak lama sesudah itu mengumumkan hubungannya dengan Angelina Jolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini