Sukses

Usai Main Film, D.O EXO Tolak Hadiah dari Penggemar?

Liputan6.com, Seoul - Kedekatan antara idola dan penggemar sangat penting. Tak heran, para idola K-Pop kerap mengadakan fan meeting untuk mendekatkan diri kepada para penggemar. Hal itu juga yang cukup sering dilakukan grup idola EXO.

D.O `EXO` kembali mendapatkan tawaran berakting di drama terbaru, mendapatkan sambutan dari fans.

Sebagai salah satu grup idola K-Pop populer, kemana pun para personel EXO berada pasti langsung menjadi incaran lensa kamera. Tak kurang ratusan hadiah pun diberikan kepada Suho cs.

Namun, salah satu personel EXO, D.O, kini kabarnya tidak ingin lagi menerima hadiah-hadiah dalam bentuk fisik yang dikirimkan para penggemarnya. Sebagaimana yang disampaikan akun fanbase D.O baru-baru ini.

"Halo, kami fan union D.O. Kami ingin menyampaikan pesan dari D.O bahwa dia mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar atas cinta yang tidak terbatas. Dan ia hanya akan menerima hati kalian," tulis akun D.O Fan Union di halaman situs mereka.

Kim So Hyun dan D.O EXO saat beradu akting dalam Pure Love (Weibo)

Tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan agensi berhenti menerima hadiah dalam bentuk fisik untuk D.O. Namun, salah satu vokalis EXO itu merasa berterima kasih atas cinta dan perhatian yang cukup besar dari penggemarnya.

"Sesi produksi film Pure Love menjadi kesempatan terakhir bagi kita untuk memberi dukungan fisik kepadanya. Meskipun kita tidak lagi bisa memberikan dukungan langsung lewat agensinya, kami akan terus mendukung dia dengan cara lain," lanjut akun tersebut.