Sukses

Pilih Jadi DJ, Ashanty Katakan Aurel Hermansyah Nakal

Walaupun bilang Aurel Hermansyah nakal, Ashanty ternyata tidak mengkhawatirkan pilihan Aurel untuk jadi DJ.

Liputan6.com, Jakarta Selain bernyanyi, Aurel Hermansyah telah memilih Disk Jockey (DJ) sebagai bagian dari kehidupannya. Tak ada kekhawatiran di dalam diri ibu sambungnya, Ashanty, meski DJ dikenal dengan dunia malam.

Aurel Hermansyah dan Ashanty berpose usai pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Video klip untuk remix lagunya berjudul Separuh Jiwaku Pergi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, Ashanty mengaku dirinya tetap akan tetap mengawasi anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Pasalnya, Ashanty mengetahui kenakalan Aurel Hermansyah yang tak bisa dijelaskan olehnya.

"Ya, nakal-nakal anak umurannya dia. Tapi, alhamdulillah, anakku nih masih bisa diarahin, masih mau dimarahin, enggak melawan, enggak kurang ajar sama orangtua," ucap Ashanty di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Aurel Hermansyah sendiri mengakui dirinya merupakan gadis yang nakal. "Aurel sih, nakalnya bukan yang nakal begitu, ya. Cuma, apa, ya. Satu saja yang bunda khawatirin, aku tahu banget," sambung Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah saat pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty ikut mendampingi dan membantu proses shooting video klip. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski Aurel Hermansyah nakal, namun Ashanty tetap merasa beruntung sang anak masih bisa diberi arahan olehnya. "Ya, satu saja ada yang aku khawatirin. Ya, tapi mudah-mudahan enggak terjadi. Untungnya, dia sekarang sibuk kuliah," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini