Sukses

Tidak Pede, Ashanty Malahan Ingin Aurel Go International

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini memilih untuk menjadi seorang disc jockey (DJ), tanpa meninggalkan kariernya sebagai seorang penyanyi.

Melihat keputusan Aurel Hermansyah, Ashanty merasa senang. Ashanty berharap agar Aurel Hermansyah bisa go international layaknya Anggun.

"Bunda tuh nyuruh aku jadi artis yang harus go international," ujar Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

 

Keinginan Ashanty tersebut bukan tanpa alasan. Wanita yang dinikahi Anang Hermansyah pada 2012 ini beranggapan, Aurel Hermansyah merupakan anak yang berbakat.

"Karena kan (Aurel) masih muda, baru 19 tahun. Aurel kan kulitnya eksotis, cantik, Indonesia banget, suaranya bagus banget. Jadi, karena dia masih muda, masih fresh, penginnya bisa (go international)," harap Ashanty.

Hanya saja, ada satu hal yang masih mengganjal dalam diri Ashanty tentang anak sambungnya itu. Ashanty menganggap Aurel Hermansyah tak memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

"Cuma, anak ini tuh enggak pede-an. Kalau dia pede, pasti berhasil. Mudah-mudahan sekarang, dengan terbukanya dia sudah nge-DJ, nyanyinya juga sudah bagus, mudah-mudahan saja ada jalurnya," Ashanty mengakhiri.