Sukses

Prilly Latuconsina Punya Pacar, Aliando Syarief Doakan Bahagia

Aliando Syarief tak peduli Prilly Latuconsina punya kekasih atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, tersebar foto Prilly Latuconsina dengan seorang laki-laki. Dalam foto tersebut keduanya terlihat dekat, bahkan sang pria memberikan setangkai bunga kepada Prilly Latuconsina.

Lantaran hal tersebut, muncul spekulasi kalau mereka berpacaran. Sebab, Prilly Latuconsina yang selalu dikaitkan dengan Aliando Syarief, sama-sama mengaku kalau mereka tak menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Jika benar Prilly Latuconsina telah memiliki pacar, apakah Aliando Syarief merasa terluka?

"Enggak perlu dipikirin yang kayak gitu. Yang dipikirin tuh karier. Cinta penting, tapi bukan untuk dibesar-besarkan. Aku enggak mikirin," ucap Aliando Syarief di sela-sela audisi ajang Miss Celebrity 2016 di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (25/9/2016).

Sepertinya, Aliando Syarief mengetahui kalau lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu telah menemukan tambatan hati. Buktinya Aliando Syarief mengaku mendukung hubungan Prilly Latuconsina dengan sang pacar.

Aliando pun tak mau ambil pusing jika kekasih hati Prilly itu adalah Teuku Rassya atau bukan. Lho kok?

"Support lah sama hubungan Prilly. Cuma aku enggak mau mikirin orang lain sekarang. Soalnya mikirin diri sendiri saja belum benar. Fokus ke diri sendiri, kalau mereka bareng ya semoga bahagia," kata Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.