Sukses

Berpose Liburan di Bali, Istri Aming Diminta Berhenti Merokok

Gara-gara unggah foto istrinya sedang menikmati liburan di kawasan Ubud, Bali, netizen mendoakan Aming cepat punya bayi.

Liputan6.com, Jakarta Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani, masih menikmati manisnya momen pengantin baru. Buktinya, komedian ini mengajak sang istri yang berdarah Jepang, untuk menikmati bulan madu keluar kota yang tertunda. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Aming, di akun Instagram-nya, Minggu (25/9/2016) malam. 

 

Namun, bukan pose romantis Aming dan istri Aming yang menggugah netizen bereaksi. Banyaknya komentar didapat pasangan suami istri yang menikah di Bandung, 4 Juni 2016 ini lantaran satu pose menarik, yaitu ketika Evelyn Nada Anjani sedang asyik bertelepon. 

Rupanya beberapa netizen banyak yang terganggu dengan sekotak rokok dan asbak yang penuh puntung rokok yang tergeletak dekat istri Aming duduk. Entah itu rokok siapa, tapi yang jelas, dalam pose tampak Evelyn Nada Anjani yang mengenakan celana pendek sedang asyik menerima telepon, di atas sebuah kasur dengan baki-baki berisi makanan dan minuman di dekatnya. 

Aming menulis caption pose istrinya ini di akun @psychodiva2016  dengan kalimat :

What are u talking about? #Beautyandlatelunch #Balineverthissogud #IbahWarwickUbud #poolwithamazingconcept #grateful #040616. 

Sejumlah komentar masuk memperingatkan istri Aming soal bahaya merokok dikaitkan dengan keinginan pasangan ini segera punya momongan. Mengingat, Aming mengaku, dua bulan lalu, Evelyn sempat hamil meski akhirnya keguguran.

Misalnya @karlina_firdaus menulis, "Berhenti meroko ya hihi 😂😂✌".  "Rokoknya..?.remember ii healthy life Biar cepat dapet dedek baby:), komentar @bundafarid43. Dan @suharni_zahra : "Rokokx gk ketinggalan.. rokok dpt membuat penyakit jantung dll 😅😅.. klw cowo merokok dh biasa klw cewe ngerokok..ihhh gmn gitu ya..". 

Doa-doa juga diberikan oleh followers Aming. Seperti dari @andrianinila, "Slow but sure...stop smoking...khan mau program punya baby...demi.kebaikan diri sndiri...we supporting u...Gbu".

Pemilik akun @reni0981941034, "Baru kali ini lihat pahanya @ev0124 mulus jugaaa,,,@ev0124 cantikkkkk rokoknya di kurangi,pelan" pasti bisa kok,syangi tubuhmu Syanttikkkkk'. Dan, @gasanafa, "Duh @ev0124 please jangan ngerokok lagi..supaya sehat dan cepet hamil lagi...we love you". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.