Sukses

Syuting Promise di Milan, Amanda Rawles Ketagihan Gelato

Keberangkatan ke kota Milan menjadi pengalaman pertama bagi Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Ricky Cuaca, dan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Film terbaru produksi Screenplay Films, Promise terngah bersiap menyelesaikan proses syuting. Para pemain, kru, dan sutradara pun telah berangkat ke Milan, Italia setelah sebelumnya sempat menghabiskan separuh masa syuting di Yogyakarta.

Yang menarik, keberangkatan ke kota Milan menjadi pengalaman pertama bagi para pemainnya yaitu Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Ricky Cuaca, dan Boy William.

Poster film Promise

Tak heran, sejumlah cerita menarik terungkap dari perjalanan ini, salah satunya adalah Amanda Rawles yang ketagihan makanan khas Italia.

"Aku abis makan gelato! Enak banget!!" ucap Amanda yang datang ditemani oleh ibunda. Gelato sendiri merupakan es krim khas Italia yang memiliki kandungan lemak jauh lebih sedikit ketimbang es krim biasa.

Amanda Rawles (Liputan6.com/Johan Tallo)

Berbeda dengan Amanda, Boy William dan Dimas Anggara lebih memilih untuk menjajal kafe-kafe yang tersebar di salah satu kota yang menjadi pusat mode dunia itu.  Mereka mengaku terkesan dengan suasana kafe di sana yang konon lebih unik dan nyaman.

Sementara itu, Mikha Tambayong mencoba berbelanja di salah satu toko fashion terkenal. Mikha berkilah, "Siapa tahu di sini barangnya beda dari toko di Indonesia dan lebih murah! Hehe!"

Dimas Anggara (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sedikit bocoran, khusus untuk film Promise, Screenplay Films juga sudah menyiapkan satu soundtrack khusus bertajuk "Promise" yang dinyanyikan langsung oleh Melly Goeslaw. Bagi yang sudah tidak sabar, film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada akhir 2016 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini