Sukses

Berfoto dengan Pengantin, Tyas Mirasih Ingin Segera Menikah

Tyas Mirasih merangkai seutas harapan ingin segera menikah tatkala berpose dengan kakak laki-lakinya yang menikah Minggu kemarin

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih tampaknya sudah tak sabar ingin menanggalkan status singlenya. Paling tidak itu tergambar dalam kalimat yang ditulisnya di caption pose foto terbaru di akun Instagramnya. 

Pose itu adalah momen pernikahan kakak laki-lakinya, yang digelar Minggu (25/9/2016). Di salah satu foto, Tyas Mirasih diabadikan bersama kedua mempelai dan kekasihnya, Raiden Soedjono

Yang menarik adalah tulisan yang dibubuhkan Tyas Mirasih di pose foto indah tersebut. "In Shaa Allah segera menyusul 😘❤️ love you both ka @mirzaaryahadi & @ziziatoy". Jelas saja sejumlah followers Tyas Mirasih mengamini kata-kata ini. 

 

In Shaa Allah segera menyusul 😘❤️ love you both ka @mirzaaryahadi & @ziziatoy

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Beberapa jam terakhir akun Instagram pribadi Tyas Mirasih memang dipenuhi beragam foto momen happy keluarganya ini. Pesinetron itu mengungkapkan rasa bahagianya lantaran satu-satunya saudara laki-lakinya Mirza Aryadi menikah dengan seorang perempuan, yang di-mention di social media dengan nama akun @ziziatoy. 

"Happy wedding day my one and only brother! I am truly happy for you, I am wishing you dearly to have a beautiful marriage ahead and till death do you both part. Thank you for always there for me for better for worst and you can count on me to be here too for you always brother! Welcome to the family, officially sister in law. 😘😍❤️ @mirzaaryahadi @ziziatoy", tulis Tyas Mirasih. 

Hubungan Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono yang diketahui drummer sebuah band ini memang serius. Pasangan yang dimabuk asmara ini seringkali memamerkan foto-foto liburannya di luar negeri bersama sang kekasih, di akun Instagramnya.

Di setiap pose liburan atau kegiatannya bersama Raiden Soedjono, Tyas Mirasih memang selalu tampak stunning.

Termasuk dalam momen pernikahan saudara laki-lakinya. Artis yang berakting di banyak judul FTV ini misalnya tampak anggun dengan kebaya kutubaru rancangan Didiet Maulana plus kain batik bernuansa coklat susu.

"Thank you again Mas @didietmaulana this @svarna_bydidietmaulana collection from yours has made today even more beautiful than it already is. Beautiful traditional top." 💛 demikian Tys Mirasih menulis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini