Sukses

Pakai Kebaya, Pevita Pearce Bikin Netizen Salah Fokus

Seperti apa Pevita Pearce kalau memakai sanggul dan berkebaya?

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce tengah berbahagia. Salah satu sahabatnya akan segera menikah. Ia pun terlihat terlibat mengikuti serangkaian proses adat yang dilakoni oleh sahabatnya tersebut.

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial. Aku tak percaya kalau sahabat baikku, @hashyatalitha akan segera menikah. I am wishing you all the happiness in the world. I love you so much!" tulis Pevita di Instagram sembari memperlihatkan pelukannya yang manis untuk sang sahabat.

Pevita Pearce dan sahabatnya (Source: instagram)

Tidak lama setelah foto itu diunggah, Pevita pun kembali meng-update akun Instagramnya dengan foto terbarunya.

Bintang Aach Aku Jatuh Cinta yang biasanya tampil dengan gaya kasual nan trendy itu tiba-tiba tampak anggun dengan kebaya berwarna kuning serta rambut yang disanggul rapi.

"Javanese (orang jawa)," tulis Pevita Pearce dalam posting-an teranyarnya itu.

Pevita Pearce (Source: instagram)

Menanggapi posting-an terbaru Pevita itu, sejumlah netizen langsung mengungkapkan kekagumannya. Beberapa dari mereka bahkan salah fokus dan teringat kembali akan sosok Hayati, karakter yang pernah diperankan Pevita di film Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck.

"Jangan cakep-cakep apa non, sempurna amat sih jadi bidadari," puji salah satu netizen. "Cantiknya engkau Hayati," timpal netizen lainnya.

Simak Juga Serunya aksi Para Polisi Menyanyikan Lagu Hotel California:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce