Sukses

Berwajah Sedih Gendong Anak, Ada Apa dengan Nagita Slavina?

Saat difoto bersama anaknya, Rafathar Malik, Nagita Slavina menampilkan wajah tak bahagia?

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina kini menjadi sorotan publik. Ini terkait dengan isu adanya hubungan spesial suaminya, Raffi Ahmad, dan pedangdut Ayu Ting Ting. Dalam isu yang menyita perhatian masyarakat itu, Nagita Slavina jelas ditempatkan sebagai sosok yang terzalimi. 

Maka, apa pun yang ditampilkan oleh Nagita dalam pose foto di media sosial, biasanya diartikan sebagai kondisi tak bahagianya hati pesinetron ini. Termasuk foto yang diunggahnya, Minggu (25/9/2016).

 

Ekspresi pusing mama belanja terus ... Hehehe 😜

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

Di akun Instagram Nagita Slavina berdua dengan Raffi Ahmad bernama @raffinagita1717, ada sebuah pose foto Rafathar Malik Ahmad sedang digendong sang bunda. Latar pose adalah baju-baju digantung layaknya sebuah departement store atau butik. Tertulis caption-nya : "Ekspresi pusing mam belanja terus... Hehehe...". 

Entah siapa yang menulis kalimat bercanda itu, apakah Raffi Ahmad atau Nagita Slavina sendiri? Tapi masalahnya, tulisan dan ekspresi objek foto tampak kurang nyambung. Dalam pose, Nagita Slavina justru menampilkan ekspresi wajah sendu, kalau tak mau dibilang sedih. Sementara Rafathar Malik Ahmad yang digendongnya malahan seperti tak yaman dan ingin menangis. 

Karuan saja beragam komentar berhamburan di kolom comment. Netizen ramai-ramai mengartikan pose ini menandakan suasana hati Nagita yang sedang sedih. Jelas mereka mengaitkan dengan isu panas hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting ting. 

Maka, komentar mendukung Nagita Slavina pun tertulis dari beragam pemilik akun. Ada @windadwihandayani menulis,  "mba gigi udah cantik,bicara nya santun , ga pernah cari sensasi, pinter, berpendidikan, keluarga nya kaya raya..rafi selingkuh sama cewe k***** asli pantura, ngomong nyablak.. penyanyi dangdut pula....".

Pemilik akun @alifah73 bahkan memberikan komentar sambil mention sejumlah nama orang-orang yang dekat dengan pasangan selebritas ini.

"@raffinagita1717 @ayutingting92 @melly_goeslaw @ruben_onsu @kartikaputriworld @laudyacynthiabella  @rajiv.gill diberi istri cantik, sabar, anaknya lucu, tdk membuat raffi ahmad lebih baik. Dia lupa bersyukur dan beribadah, hingga terjerat perempuan penggoda hingga lupa daratan, hingga tega menyakiti anak istrinya. Dia tdk sadar bisa saja karma menimpa adiknya, dia lupa bahwa segala keberhasilan yg ia dapatkan tdk terlepas dari do'a seorang istri. Teguran demi teguran dari orang2 yg peduli dgn rumah."

Begitulah netizen sudah kadung impulsif. Malahan ada yang menyentil dengan semangat minta 'selamatkan' Nagita dan Rafathar kepada ibu, ayah dan adik Nagita Slavina.  Misalnya yang ditulis @debbiepranada. "@raffinagita1717@cacatengker @rieta_amilia@GideonLjTengker selamatkan Nagita dan Rafathar, jangan biarkan dieksploitasi utk keuntungan bisnisnya.".

Dan pemilik akun @b_ikacahaya mencoba berkomentar kalem dan cukup menyejukkan. "Sabar kk Rafi n kk Gigi... Semoga tetep langgeng... sayang kalau harus berakhir rumah tangganya.... banyak banget yg fans sama kalian berdua... apa lagi rafatar....."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini