Sukses

Ada Pacar Aliando di Miss Celebrity 2016?

Apakah Aliando Syarief sudah bisa pergi dari bayang-bayang Prilly Latuconsina?

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dilibatkan dalam audisi Miss Celebrity (Micel) 2016 yang digelar terakhir di Jakarta, tepatnya di FX Sudirman. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sengaja dihadirkan untuk berakting dengan para peserta audisi.

Melihat wanita-wanita cantik yang bergabung dalam Miss Celebrity, sontak Aliando Syarief pun langsung berkhayal. "Jodoh enggak ada yang tahu, bisa saja nanti sama Miss Celebrity," ujar Aliando Syarief di sela-sela audisi Miss Celebrity, Minggu (25/9/2016).

Aliando tampil di audisi Miss Celebrity 2016 di Jakarta

Pernyataan Aliando Syarief itu keluar lantaran dirinya ditanya kapan akan mencari pasangan hidup. Sebab Prilly Latuconsina, wanita yang kerap dikaitkan dengan dirinya, dikabarkan telah memiliki kekasih.

Lalu, kenapa Aliando Syarief hingga kini masih belum mau membuka hati untuk seorang perempuan?

"Ali enggak nyari-nyari amat sih, kayak gitu mah datang sendiri nanti. Enggak menunda juga sih, cuma kalau tiba-tiba dapat kenapa enggak. Diem saja, diem sok cool, tapi ada yang nyamperin," tutur Aliando Syarief.

Sementara itu, meski mengaku cuek mendengar kabar Prilly Latuconsina telah memiliki kekasih, Aliando Syarief masih belum bisa pergi dari bayang-bayang artis yang kerap menjadi lawan mainnya ini.

Prilly Latuconsina dan Aliando. [foto: instagram]

Sebab, banyak penggemar yang menginginkan agar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina benar-benar pacaran. "Ya, fans pada nanya sih, cuma Ali enggak mau mikirin. Ali mikirin orang yang care sama Ali saja," kata Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.