Sukses

Berobat ke Dokter, Gempita Dapat Panggilan Lucu

Gempita Noura Marten, putri dari Gisel dan Gading Marten punya cerita lucu saat akan berobat ke dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten kini tengah dalam kondisi kurang sehat. Lewat Instagram @gisel_la, Gisel selalu mengabarkan kondisi anaknya yang kerap ia panggil Gugum itu. Namun, ada kisah yang justru mengundang kegelian selama Gempita sakit.

Disampaikannya belum lama ini oleh Gisel bahwa kisah menggelitik tersebut terjadi ketika ia sedang mengantar Gempita ke dokter. Cerita tersebut disampaikan Gisel lewat unggahan video Instagram terbaru beserta keterangannya.

Gempita Noura Marten [foto: instagram/gisel_la]

"Kemarin waktu perjalanan ke dokter ditanyain namanya siapa, obos katanya.. Siaaaaapp, OBOS!" ketik Gisel sebagai keterangan video di akun Instagram @gisel_la, Minggu (25/9/2016).

Videonya sendiri berisi momen ketika Gempita tengah berada di dalam mobil. Terlihat Gempi sedang memeluk boneka kuda pink. Ditanya beberapa kali soal namanya oleh Gisel, Gempita secara lantang menjawab, "Obos" atau "Om."

Tentunya, video pendek beserta kisah yang disampaikan Gisel tersebut membuat banyak netizen tergelitik. Contoh saja dari @lusyauditya yang mengatakan, "Hahah gempi ngelawak nihh." Atau dari @veronikesabbath, "Obosss , om , gempita, oboss hahaaa suka suka deh yaa gem."

Raut bahagia Gading, Gisel dan Gempita liburan di London [foto: instagram/gadiiing]

Tak hanya itu, ada saja netizen yang berusaha mencari makna panggilan yang terlontar sendiri dari mulut Gempita itu. "Obos , berarti besok kalo besar jadi obos yang terbesar didunia , amin," ujar @ameliaaflahanis.

Bahkan, ada juga yang sedikit sewot dengan panggilan baru Gempita tersebut. Misalnya saja dari @riskaowl yang menyampaikan, "Iiiih nama kamu kan guguuuumm yaudah obos gugum.deh yaaa."

Di sisi lain, video terbaru Instagram Gisella Anastasia itu mendapat banyak komentar berisi ucapan kepada Gempita agar cepat sembuh. Pemilik akun @megarani09 misalnya dengan mengatakan, "Cepet sembuh ya gempi, lagi sakit aja tetep lucu bisa hibur orang. Lucu bgt ka @gisel_la gempi nya." Atau dari @greeta_winata, "Cpt sembuh anak cantikk kangen pngn liat gaya ngegemesinnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.