Sukses

Soal Miss Celebrity 2016, Aliando Syarief Sudah Temukan Jagoan

Aliando memuji peserta audisi Miss Celebrity 2016 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief sudah menemukan wanita yang dijagokan dalam ajang Miss Celebrity 2016. Ajang setiap tahun  yang memilih perempuan cantik berbakat di dunia televisi ini, Minggu (25/9/2016) memasuki babak audisi di Jakarta dan menjadi hari terakhir dari seluruh rangkaian seleksi. 

Aliando Syarief mengaku telah melihat bakat-bakat terpendam pada sebagian gadis yang mengikuti audisi. "Ali sudah nandain sih, yang ini masuk (final) itu masuk. Tapi kita lihat saja nanti," ucap Aliando Syarief di kawasan FX Sudirman, Jakarta, Minggu siang. 

Artis yang kerap disapa Ali ini menilai, persaingan dalam Miss Celebrity 2016 kali ini sangat berat. Peserta yang lolos dari audisi kota Jakarta dirasa Aliando Syarief akan menjadi saingan terberat bagi perserta dari kota-kota lainnya.

"Sekarang semua pesertanya keren-keren banget, kayaknya bakal berat banget buat saingannya. Pasti peserta keren-keren jadi saingan berat buat kota lain. Cantik-cantik semuanya," sambung lawan akting Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. 

Sebagai seseorang yang lebih dahulu terjun ke industri hiburan Tanah Air, Aliando Syarief sadar dengan adanya ajang Miss Celebrity, itu sama saja mempermudah seseorang untuk menyalurkan bakat di bidang akting, presenting dan modeling.

"Di Indonesia jadi tersalurkan ya, jadi bagus. Buat motivasi kita-kita saja yang sudah ada di dunia entertain, biar lebih semangat kerja," kata Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.