Sukses

Angelina Jolie-Brad Pitt Cerai, Mertua Turun Tangan

Liputan6.com, Los Angeles - Hampir satu minggu berjalan, kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya sampai ke telinga ayahanda Angelina Jolie, Jon Voight.

Kepada laman Inside Edition, aktor senior Hollywood itu mengungkapkan perasaannya terkait masalah ini. Ia juga mengaku telah mendengar sejumlah spekulasi yang konon menjadi penyebab kehancuran rumahtangga anaknya tersebut.

"...ini membuat saya sangat sedih. Saya yakin ada masalah yang sangat serius sehingga Angie (panggilan Jon untuk Jolie) bisa membuat keputusan seperti itu. Saya belum tahu masalahnya apa. Tapi ini sangat menyedihkan. Saya hanya bisa mendoakan mereka," ucap Jon di laman tersebut.

Sedikit informasi, sebelum kasus perceraian ini terjadi, sempat beredar cerita kalau Jon tidak pernah merestui pernikahan anaknya dengan Brad Pitt.

Gosip itu semakin berkembang luas dengan ketidakhadiran Jon di acara pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt pada 23 Agustus 2014 lalu.

"Aku mengerti perselisihan yang terjadi di antara mereka karena aku melihatnya sendiri dengan mata dan kepalaku," ungkap pengasuh Jolie, Cis Rundle, tentang hubungan Jon, Jolie, serta Brad pada saat itu.

Jon Voight dan sang putri, Angelina Jolie (Source: jetss.com)

Kini, melihat sang anak yang tengah menghadapi kegagalan pernikahannya yang ketiga, Jon bersiap mengambil tindakan. Salah satunya dengan menemuinya dalam waktu dekat ini.

"Saya prihatin dengan Angie dan anak-anak. Saya harap saya bisa menemui mereka secepatnya dan memastikan semuanya dalam keadaan baik-baik saja," ujar bintang Midnight Cowboy tersebut.

Seperti diketahui, Jolie resmi menggugat cerai Brad pada 19 September 2016. Keduanya saat ini tengah bersiap untuk merebutkan hak asuh keenam anak mereka di pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.