Sukses

Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Ganti Model Rambut

Taylor Swift mengganti model rambutnya usai putus dari Tom Hiddleston.

Liputan6.com, Los Angeles - Kandasnya hubungan asmara Taylor Swift dengan Tom Hiddleston, membuat penyanyi wanita 26 tahun itu menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Bahkan, tak sedikit yang pada akhirnya mencibir Swift karena sering gonta-ganti pasangan dalam waktu singkat.

Seperti disampaikan Hollywoodlife.com, Minggu (25/9/2016), penyanyi lagu "Blank Space" itu pada akhirnya memilih untuk mengganti potongan rambutnya. Namun kalau diperhatikan, model rambut Taylor Swift yang masih pirang itu ditambahkan oleh poni yang lebih halus.

Taylor Swift dan penata rambutnya, Gareth Bromell. (@garethbromell)

Meskipun begitu, tak ada perubahan terhadap panjang rambutnya. Potongan pendek tetap menjadi pilihan Taylor Swift. Beberapa tepi rambutnya tampak lebih ramai. Warna kuning yang melekat pada rambutnya lebih cerah dan tebal.

Kabarnya, penata rambut selebritas Gareth Bromell dan Tracey Cunningham memiliki peran besar terhadap rambut baru Taylor Swift yang mereka eksekusi pada 24 September 2016 lalu. Fotonya sendiri bisa dilihat di unggahan foto Instagram terbaru Gareth Bromell.

"Fun time with this one @taylorswift Happy Bidthday @sunnyskies21 we had the best time #libertysbirthday #taylorswift #garethbromellhair," ketik Gareth Bromell sebagai keterangan foto di akun Instagram @garethbromell, Minggu.

Taylor Swift dan penata rambutnya, Gareth Bromell. (@garethbromell)

Potongan rambutnya sendiri pertama kali ia perlihatkan saat mendatangi pesta ulang tahun model Liberty Ross pada malam itu. Memang tak ada yang banyak berubah dari gaya rambutnya. Namun setidaknya banyak yang menilai Taylor Swift kini terlihat lebih fresh.

Bicara soal hubungan asmara Taylor Swift, sebelum menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston, ia dikenal lama sebagai kekasih Calvin Harris. Melihat ekspresinya di foto terbaru, sepertinya Taylor Swift tak mau terlalu memusingkan soal hubungan asmaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.