Sukses

2PM Wamil, Ini Hadiah untuk HOTTEST

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, personel 2PM yang terdiri dari Jun. K, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung masuk wamil. Jika dilihat dari nama personel 2PM itu, tampaknya masih ada yang kurang: Nichkhun.

Idola bernama asli Nichkhun Buck Horvejkul mendapatkan pembebasan untuk tidak mengikuti wajib militer karena bukan berasal dari Korea Selatan.

 

Sebagai hadiah untuk penggemar 2PM yang disebut HOTTEST, boyband asuhan JYP Entertainment itu memberikan hadiah berupa album berjudul Gentlmene's Game. Di album ini, personel 2PM ikut terlibat dalam pembuatan albumnya, termasuk mengarang lagu dan menentukan melodi, diwartakan MB (26/9/2016).

Album terbaru 2PM ini terdiri dari 11 lagu, termasuk “Uneasy,” “Giv U Class,” “Make Love,” “Without Trying,” “Never,” “Humming,” “How Is it?” “Perfume,” “My Last” dan “Can’t Stop Feeling. 2PM antusias dengan album barunya itu.

"Kami ingin menunjukkan sisi lain 2PM. Kami bersama-sama menulis lagu untuk album ini. Ini hasil kerja keras kami," ujar Taecyeon, dilansir dari Nate.

 


Taecyeon membocorkan melakukan akun media sosial miliknya, album ini adalah kegiatan 2PM bersama sebelum wamil. 2PM berharap bisa meninggalkan kenangan indah bersama HOTTEST sebelum melakukan tugas negara.

Menurut rencana, setelah albumnya rilis, 2PM akan beraksi di berbagai acara musik ternama di negeri ginseng. Belum lama dirilis, album ini sudah masuk ke iTunes di beberapa negara, diantaranya Singapura, Malaysia dan Indonesia.(Des)