Sukses

Ditanya Soal Jodoh, Citra Kirana Kok Salah Tingkah?

Citra Kirana mengaku belum menemukan pendamping hidup yang pas untuk dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Nasib baik tentang percintaan tampaknya belum berpihak pada Citra Kirana. Pasalnya, di antara kedua sahabatnya, Shireen Sungkar dan Ryana Dea, hanya dirinya yang belum menemukan pendamping hidup.

Pesinetron Citra Kirana  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Shireen Sungkar telah menikah dengan Teuku Wisnu tahun 2013 lalu dan telah dikaruniai dua anak. Sedangkan Ryana Dea akan menikah dengan Puadin Redi pada Oktober 2016 mendatang. Dan, Citra Kirana belum lama putus dari Ali Syakieb. Lalu, bagaimana dengan Citra Kirana?

Saat ditanya mengenai hal tersebut, sontak Citra Kirana yang berada di tengah sahabatnya Shireen Sungkar dan Ryana Dea tampak salah tingkah. Ekspreksi wajahnya terlihat tersenyum sambil menyembunyikan rasa malu.

"Sama lah seperti yang wanita inginkan. Ingin lah, tapi lagi mencari," ungkap Citra Kirana saat ditemui bersama Shireen Sungkar, Ryana Dea, dan Puadin Redi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Ketika ditanya mengenai kriteria pria idaman menurut perempuan berbadan tinggi semampai ini, Citra kembali menunjukkan rasa tidak nyaman. "Ya, gitu deh," ujarnya sambil bersandar di pundak Shireen Sungkar, tanda salah tingkah.

Pesinetron Citra Kirana berpose saat menonton konser pertama penyanyi Selena Gomez di Indonesia yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sang sahabat pun menertawai tingkah Citra Kirana. Ryana Dea bahkan seakan mempromosikan sahabatnya itu pada awak media. "Nih lagi buka lowongan nih, dicari pendamping untuk Citra Kirana," ungkap Ryana Dea sambil tertawa. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.