Sukses

Deddy Corbuzier Nangis Ceritakan Masalah Mario Teguh dan Kiswinar

Deddy Corbuzier berjanji akan membela Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta - Somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepada Deddy Corbuzier berbuntut panjang. Akhirnya, Deddy Corbuzier pun menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya untuk menghadapi somasi tersebut. 

Saat sedang melakukan sesi wawancara di hadapan awak media, di kantor Hotman Paris, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2015), tiba-tiba wajah Deddy Corbuzier memerah. Kemudian Deddy Corbuzier pun menitikkan air mata.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

"Saya sedih bukan karena saya disomasi. Saya sedih karena ditelepon sama Kiswinar," kata Deddy Corbuzier sambil meneteskan air mata.

Deddy Corbuzier merasa iba dengan perlakuan Mario Teguh yang tak menganggap Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya. Selain tak menganggap anak, rupanya Mario Teguh ikut mensomasi Ario Kiswinar.

Ario Kiswinar menceritakan hal tersebut kepada Deddy Corbuzier dengan sangat haru.

Instagram/mastercorbuzier

"Dia bilang, 'Om saya disomasi sama ayah saya sendiri. Saya enggak punya apa-apa, om. Saya harus bagaimana. Saya takut, beliau orang hebat. Lah, saya siapa, om'," sambung Deddy Corbuzier.

Merasa sebagai seorang ayah, Deddy Corbuzier pun langsung menenangkan hati Ario Kiswinar. "Saya bilang, 'Kiswinar kamu enggak usah takut, kamu anak atau bukan anaknya, saya akan belain'," kata Deddy Corbuzier.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini