Sukses

Bintang Modern Family Pamer Cara Merias Bokong

Ariel Winters memang merasa bangga dengan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi bila bintang muda Ariel Winter kerap memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial pribadinya. Terakhir, ia mengunggah sebuah foto yang tak hanya memperlihatkan asetnya, namun sekaligus juga trik makeup yang mungkin akan membuat orang ternganga keheranan. Yakni, make-up di bagian bokong.

Ariel Winter (Instagram)

Dilansir dari US Magazine, Senin (26/9/2016), Ariel Winter mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya yang memperlihatkan saat bagian belakang tubuhnya ini tengah didandani. Dalam foto ini, pemeran tokoh Alex dalam serial populer Modern Family ini terlihat hanya mengenakan jaket jeans dan sepatu pumps.

Di belakangnya, seorang pria berjongkok sambil memulas makeup ke tubuh Ariel Winter. Entah

"BUTT really, jangan kelewatan satu titik pun @kipzachary ," tulisnya sebagai keterangan foto monokrom ini.

"Ariel Winter yang kini berumur 18 tahun, memang kerap mengunggah foto tubuhnya yang terbuka. Banyak netizen yang girang, tak sedikit pula yang jengah dengan foto-foto ini. Namun perempuan berambut gelap ini menanggapinya dengan santai.

"Orang-orang heboh banget aku mengunggah foto yang memperlihatkan bokongku. Itu bokong. Semua orang juga punya," ujarnya dalam sebuah talk show.

Foto: themes.com

Ariel Winter merupakan sosok yang sangat vokal soal citra positif tubuh. Perempuan bertubuh gempal itu berkali-kali mengkampanyekan agar perempuan mencintai tubuh mereka, apa pun bentuknya. Dalam postingan makeup bokong ini, misalnya, ia menyertakan tagar "embrace your curves".

Dalam sebuah karpet merah, ia juga pernah mengenakan gaun yang tidak menutupi bekas luka operasi pengecilan payudaranya. Ariel Winter menyebut ia sengaja menggunakan gaun seperti itu, karena menurutnya, bekas luka tersebut adalah bagian dirinya yang tak perlu disembunyikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini