Sukses

Saat Pikirkan Quantico, Priyanka Chopra Langsung Gugup

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra menjadi bagian artis Bollywood yang sukses Go International. Buktinya, Priyanka Chopra berhasil saat berakting dalam serial Hollywood Quantico, kini telah masuk season 2.

Priyanka Chopra mengakui Quantico telah mengubah hidupnya, menjadi gerbang kesuksesan. Miss World 2000 itu menyebutkan dalam sebuah wawancara bersama Good Morning America, Senin (26/9/2016), setiap mengingat Quantico selalu membuatnya gugup.

"Aku selalu gugup setiap mengingat Quantico. Itu adalah momen tak terlupakan dalam hidupku," ujar Priyanka Chopra, seperti dilansir Dailymail. "Aku harus duduk bersama sekitar tujuh orang lainnya. Lalu, aku harus tampil di depan semua orang."

Priyanka Chopra menambahkan, "aku merasa seperti orang idiot. Tampil di depan 80 ribu orang yang menyaksikan. Tanganku terasa sangat dingin karena berkeringat."

 

Priyanka Chopra sempat meminta izin ke toilet untuk menenangkan diri. Ia berbicara dengan dirinya sendiri di depan cermin agar bisa tampil terbaik saat audisi Quantico.

"Aku mengatakan kepada diriku, `aku telah bermain 50 film Bollywood. Jadi, tak ada yang perlu aku takutkan.` Hal itu membuatku lebih tenang," ungkap Priyanka Chopra.

Akhirnya Priyanka Chopra bisa tampil dengan baik di hadapan sutradara Quantico. "Aku tampil sempurna, bisa mendapatkan peran sebagai Alex Parrish," sebut Priyanka Chopra.

Tom Hiddleston dipasangkan dengan Priyanka Chopra di ajang penghargaan Emmy Awards 2016, dan keduanya sangat mesra.

Sementara itu, Priyanka Chopra terlihat bersinar saat tampil di Emmy Awards 2016. Di acara itu, Priyanka Chopra digandeng oleh Tom Hiddleston, aktor tampan asal Inggris.

Akibat penampilan keduanya yang terlihat mesra, Priyanka Chopra dan Tom Hiddleston dikabarkan tengah dekat. Bahkan, mereka mendapatkan sebutan Hiddlepra, singkatan dari Hiddleston dan Chopra.(Des)