Sukses

Song Joong Ki Disebut Orang Paling Terkenal 2016

Liputan6.com, Jakarta Aktor berwajah imut Song Joong Ki, dikenal sebagai pemeran Yoo Si Jin dalam drama Descendants of the Sun, tengah berada di puncak popularitas. Drama tersebut disebut sebagai fenomena baru, meraih rating 41,6 persen.

Song Joong Ki pun kebanjiran tawaran pekerjaan, mulai dari akting hingga model. Saat ini, Song Joong Ki tengah sibuk dengan film barunya, Battleship Island.

Song Joong Ki meraih berbagai penghargaan karena kemampuan aktingnya, termasuk 11th Seoul International Drama Awards sebagai Outstanding Korean Actor. Kini, Song Joong Ki disebut sebagai orang paling populer 2016.

Hasil jajak pendapat 2016 Power People yang dilakukan di Korea Selatan, menyebutkan Song Joong Ki berada di posisi teratas, diwartakan Ilgan Sport, Senin (26/9/2016). Survey itu dilakukan untuk menentukan orang yang berpengaruh dan terkenal di negeri ginseng.

Tak hanya artis, penulis naskah dan sutradara juga masuk dalam daftar. Berada di posisi kedua adalah penulis naskah Kim Eun Sook yang juga menggarap Descendants of the Sun. Lalu, masih ada Yoo Jae Suk yang disebut-sebut terus berada di daftar tersebut selama beberapa tahun.

Hebat! G-Dragon disandingkan bersama Harry Styles dan Kanye West yang berpengaruh di dunia fesyen. Seperti apa ceritanya?

Di antara semua daftar itu, G-Dragon berada di posisi sembilan. Sementara, boyband yang digawangi G-Dragon, Big Bang mendarat di nomor 14. Hal itu menunjukkan popularitas Big Bang yang juga patut diacungi jempol.

Big Bang juga telah menorehkan nama dalam daftar populer yang menjadi indikator di dunia bisnis, Forbes. Boyband k-Pop asuhan YG Entertainment itu disandingkan dengan Taylor Swift berada dalam deretan orang ternama lainnya di Forbes 2016.

Hebat, Big Bang berhasil masuk dalam daftar artis populer versi Forbes 2016.

Berikut daftar nama yang masuk 20 besar dalam 2016 Power People:

1. Song Joong Ki
2. Scriptwriter Kim Eun Sok
3. Yoo Jae Suk
4. Na Young Suk PD
5. Son Suk Hee
6. Kim Tae Ho PD
7. Lee Soo Man
8. Scriptwriter Kim Eun Hee
9. G-Dragon
10. Kim Woo Taek
11. Gong Yoo
12. Shin Won Ho PD
13. Yang Hyun Suk
14. Big Bang
15. Kim Gura
16. IOI
17. Na Hong Jin
18. Yeon Sang Ho
19. Kim Won Suk PD
20. Lee Kyung Kyu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini