Sukses

Gemas, Begini Tingkah Anak Pertama Shireen Sungkar Saat Cemburu

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan selebritas Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terasa lengkap sejak kehadiran anak kedua mereka, Cut Hawwa Medina Al Fatih, 25 Juli 2016 lalu. Sang anak pertama, Teuku Adam Al Fatih yang masih berusia dua tahun pun resmi menjadi seorang kakak.

Banjir doa tidak hanya akun milik Shireen Sungkar, tapi juga milik Teuku Wisnu. Bahkan ada yang mengaku salut dengan lelaki berdarah Aceh tersebut.  Sebagai selebriti, ia tidak hanya mementingkan dunia, tapi juga akhirat. (instagram/shireensungkar)

Berbagai kisah di balik pengalaman pertama sang anak pertama menjadi seorang kakak pun selalu menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, Adam kerap menunjukkan rasa cemburunya pada Shireen Sungkar lantaran kini sang ibu lebih sibuk mengurus adiknya.

"Adam masih jealous sama aku. Bangun tidur pasti, 'mami, mami'. Jadi kalau nyusuin (Hawwa) jangan di depan Adam," ujar Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Bahkan, bocah laki-laki berambut ikal tersebut kerap menyatakan ungkapan rasa cemburu dengan caranya sendiri. "Dia selalu bilang, 'Mami, adik Hawwa, Mbak!', itu artinya Mami, adik Hawwa sama Mbak saja, jangan sama Mami, gitu," ungkap istri Teuku Wisnu sambil tersenyum.

Meskipun begitu, Shireen Sungkar sama sekali tidak merasa terganggu. Baginya, tingkah lucu yang diperlihatkan sang anak pada dirinya sangar wajar.

Untuk menyiasati rasa cemburu tersebut, Shireen Sungkar selalu berusaha untuk bersikap adil. "Kalo Hawwa aku beliin sesuatu ya Adam aku beliin juga. Harus adil," tutup sahabat pesinetron Citra Kirana tersebut dengan ramah. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini