Sukses

Ucapkan Ulang Tahun untuk Fans, Ayu Ting Ting Malah Di-bully

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengunggah video berdurasi kurang lebih 20 detik di Instagram. Video tersebut adalah video ucapan selamat ulang tahun yang ke-5 buat para penggemarnya 'Ayu Ting Ting Licious'.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting yang mengenakan tank top berwarna hitam dengan rambut terurai, nampak bersemangat mengucapkan ulang tahun buat penggemarnya itu.

"Happy anniversary @official_aytinglicious Love you so much guys....thank you for all the support and will always do the best for you 💃🏼❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Ayu dalam keterangan video yang diunggahnya.

Ayu Ting Ting  (Instagram)

"Hai happy anniversary Ayu Ting Ting licious yang ke-5 tahun. Semoga kalian selalu sayang sama aku, dan support aku. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang, aku cinta kalian semua, I love you Ayu Ting Ting Licious, muach muach," ucap Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

Namun bukannya mendapat pujian, Ayu Ting Ting malah dibully habis-habisan oleh para haters. Ketidaksukaan para haters sepertinya masih dipicu dari isu adanya hubungan gelap antara Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. 

"Udah kayak gak ada cowo laen aja, hahaha, suami orang diembat juga....haahah.....emang yah," tulis akun @ika_azhar09.

"Jadilah wanita baik-baik yg punya harga diri, takut sama Allah, ingat karma itu ada, apalagi punya anak perempuan jangan sampai anaknya meniru kelakuan yg buruk dari ibunya, karena orang tua adalah cerminan untuk anak-anaknya kelak," tulis pemilik akun @dehernayati. 

Beberapa netzien mengungkapkan alasannya menjadi haters Ayu Ting Ting. Duh, kenapa ya?

"liat nih org munaa bgt. Sok suci sok ky org benerr, tuhan ngga tidurr mbokkk solehaaa," tulis pemilik akun @mika_ayu. 

Namun ada juga yang membela Ayu Ting Ting, dan mengingatkan untuk menjaga tutur kata agar tak melulu menghujat orang lain. 

"heran ya gue sma haters disini,, mulutnya pada gila semua bisa jadi ortu kalian ngga ngajarin kalian bicara yg baik sma org,, benar katapepatah sikap anak tercermin dari orangntua mereka.. kasian gue liat kalian," kata pemilik akun @mika_ayu. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini