Sukses

Ini Cara Jennifer Aniston Balas Dendam pada Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles - Saat ini dunia sedang dihebohkan dengan kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Sayangnya, kabar ini juga menyeret nama mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston, ke dalam pusarannya.

Hal ini mungkin, karena saat pertama kali bertemu dan akhirnya memadu kasih dengan Angelina Jolie, Brad Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Sebagian publik lalu "merayakan" perpisahan "Brangelina" menggunakan meme-meme Jennifer Aniston yang terlihat puas.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah dari tahun 2000 - 2005.

Walaupun begitu, Jennifer Aniston sendiri--yang sudah melanjutkan hidupnya dengan menikahi suaminya saat ini, Justin Theroux--tidak mengeluarkan komentar sama sekali. Walaupun banyak sumber-sumber terdekat artis 47 tahun ini yang buka suara, tapi tidak pernah langsung dari bintang serial Friends ini sendiri.

Minggu lalu, jengah dengan kabar pemberitaan yang selalu menyeret-nyeret nama istrinya, Justin Theroux, mengunggah sesuatu di akun Twitter-nya. Sumber terdekat Justin mengatakan, unggahan Justin itu untuk menunjukkan rasa muaknya atas ulah awak media dan netizen.

Aktor dan penulis skenario itu mengunggah foto ledakan besar, yang diambil dari serial HBO-nya, The Leftovers, sambil menuliskan keterangan, "Itu sudah selesai."

Dan, Sabtu malam kemarin, Justin Theroux mengajak istrinya untuk membuat pernyataan pada seluruh dunia, bahwa Jennifer Aniston sudah melanjutkan hidupnya, dan bahagia.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Sabtu (24/9/2016) malam di New York. (Sumber: etonline)

Seperti mengutip ETonline, Senin (26/9/2016), beberapa paparazi menangkap kemesraan Jennifer Aniston dan Justin Theroux di New York city. Saat itu keduanya baru saja menikmati makan malam romantis berdua.

Terlihat santai dan seragam dalam balutan busana hitam-hitam, Justin Theroux dan Jennifer Aniston berjalan bergandengan tangan. Keduanya baru saja makan malam di salah satu restoran terkenal di New York City, The Smile--Senyuman.

Justin Theroux dan Jennifer Aniston menikah di tahun 2015.

Walau tak memberikan komentar apa-apa, Jennifer Aniston yang malam itu menggerai rambut pirangnya, beberapa kali melemparkan senyumnya ke arah paparazi.

Senyumnya itu seolah menegaskan, dia dan suaminya bahagia. Tidak seperti Brad Pitt yang sekarang sedang dirundung duka, yang ditimbulkan oleh wanita yang membuatnya meninggalkan Jennifer Aniston 12 tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.