Sukses

Ini yang Bikin Deddy Corbuzier Nangis Dengar Cerita Ario Kiswinar

Deddy Corbuzier mengaku, saat bercerai, ia tak menangis. Tidak seperti ketika mendengar cerita Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier menangis saat menceritakan kisah haru Ario Kiswinar yang mengaku tak dianggap anak oleh Mario Teguh. Keharuan yang kian dirasakan oleh Deddy Corbuzier lantaran Mario Teguh mensomasi Ario Kiswinar.

"Kiswinar telepon saya. Malam-malam telepon, 'Om, kenapa jadi begini? Kok, jadi begini? Ibu saya, Om, kasian, kan ibu saya enggak diambil dari jalan, Om,' Coba, sedih enggak? Ini saya ngomongnya mau nangis," kata Deddy Corbuzier, saat jumpa pers di kantor pengacara Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Ario Kiswinar Teguh, anak Mario Teguh (Instagram/@kiswinar)

Usai menceritakan curahan hati Ario Kiswinar kepadanya, Deddy Corbuzier pun langsung menangis. Apalagi, dari usia 0 hingga 7 tahun, Ario Kiswinar mengaku selalu disayang oleh Mario Teguh. Namun setelah itu semua terasa berbeda.

"Dia bilang, 'saya tujuh tahun, Om, digendong'. Ini saya mau nangis nih, karena saya seorang ayah. 'Saya tujuh tahun Om, dipeluk, digendong. Saya disomasi Om, sekarang'," sambung Deddy Corbuzier sambil meneteskan air mata.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Mendengar Ario Kiswinar disomasi oleh Mario Teguh, Deddy Corbuzier pun langsung menenangkan Ario Kiswinar. Deddy Corbuzier mengaku akan membela Ario Kiswinar seandainya terjadi sesuatu yang tak diharapkan.

"Lucu gitu, kalau melihat itu. Kasihan, Kiswinar itu kasihan. Mau anaknya atau bukan anaknya. Kalian pernah lihat saya begini (menangis), enggak? Saya cerai saja enggak begini, kok," kata Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.