Sukses

Luar Biasa, Ada Kuntilanak Ngefans Shandy Aulia

Liputan6.com, Jakarta Wajah rupawan Shandy Aulia mampu melumerkan hati pria atau wanita yang melihatnya? Ah, itu biasa. Tapi bagaimana bila makhluk beda alam ikut mengagumi kecantikan perempuan berusia 29 tahun ini?

Walaupun sulit diterima akal, menurut pengakuan Sara Wijayanto, hal ini benar-benar terjadi.

Sara Wijayanto (Yoppy Renato/Liputan6.com)

Perempuan yang memiliki indera keenam ini, menyebut sahabat kuntilanaknya yang bernama Suti lah yang mengagumi kecantikan Shandy. Suti, kata Sara, adalah arwah seorang gadis muda yang bunuh diri karena dinodai oleh ayah tirinya.

Suti bertemu dengan Shandy Aulia, saat proses syuting The Doll. Shandy Aulia dan Sara Wijayanto memang membintangi film dari sutradara Rocky Soraya ini. Suti, ujar Sara, memang kerap ikut datang ke lokasi syuting.

"Suti ngefans. Komentarnya Suti waktu ngeliat Shandy itu 'cantik yah'," ujar Sara Wijayanto saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016). Kawan kuntilanak Sara ini, memang beberapa kali ikut datang bersamanya ke lokasi syuting.

Sara Wijayanto, Shandy Aulia, dan Vitta Mariana, pemain film The Doll

Pengakuan Suti ini ternyata membuat Sara sedikit heran. "Karena Suti itu jarang banget mengeluarkan komentar," ujarnya. Shandy Aulia yang kebetulan berada di samping Sara, hanya bisa senyum-senyum kecut mendengar cerita ini. "Serem yah," kata Shandy seraya tertawa.

Lalu, apa pesan Shandy Aulia untuk fans istimewanya ini? "Suti nonton The Doll ya," kata Shandy sambil tertawa.

Film The Doll

Sementara itu, The Doll adalah film horor terbaru Shandy Aulia yang menceritakan tentang teror boneka berhantu. Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo) adalah pasangan suami istri yang baru saja pindah ke Bandung. Di sana, Daniel menemukan sebuah boneka yang ia temukan di lokasi proyek, dan diberikan pada istrinya yang merupakan seorang pembuat boneka. Mereka tak tahu ada makhluk jahat yang bersemayam dalam boneka tersebut. 

The Doll  yang diproduksi Hitmaker Studio akan tayang pada 27 Oktober 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini